get app
inews
Aa Read Next : Laka Maut Bus Barlindo Vs Truk 4 Oang Tewas dan 5 Korban Luka

2 Pekan Hilang, Kakek Aceng Ditemukan Tewas di Dasar Jurang dengan Kondisi Mengenaskan

Kamis, 03 Agustus 2023 | 21:10 WIB
header img
Proses evakuasi mayat di dasar jurang oleh aparat kepolisian dan warga. Medan yang cukup berat menuju ke TKP sempat menyulitkan petugas.

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id -Sempat di laporkan hilang oleh keluarga sejak 14 hari lalu, pria paruh baya bernama Aceng 88 tahun ditemukan tewas di dasar jurang, kondisi mayat yang telah membusuk hingga sulit di kenali lagi.

Hilangnya kakek Aceng, pria paruh baya warga Dusun Tappina, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polewali Mandar sejak dua pekan lalu akhirnya terjawab sudah.

Dimana kakek berusia 88 tahun ini ditemukan tewas di dasar jurang oleh dua orang warga yang hendak ke kebun pada Rabu siang kemarin.

Dua warga yang menemukan mayat Kakek Aceng ini awalnya mencium bau busuk saat melewati semak belukar di sekitar lembah perbukitan.

Karena mulai curiga, akhirnya kedua warga tersebut kemudian melaporkan pada kepala desa setempat dan juga aparat kepolisian terdekat.

Warga pun beramai ramai bersama polisi menuju lokasi yang dicurigai asal bau busuk, dan ternyata mayat pria dalam keadaan sudah membengkak.

Proses evakuasi jenazah terkendala akibat berada didasar jurang sedalam ratusan meter, membutuhkan waktu Berjam jam hingga proses evakuasi berhasil di lakukan polisi dan warga 

"Menurut kasat Reskrim Polres Polewali Mandar, Iptu I Gusti Bagus Wardhana, dimana sebelumnya pihak polisi menerima laporan adanya warga hilang sejak dua pekan lalu, dugaan sementara mayat tersebut adalah kakek yang hilang itu.

Lanjut, kami saat ini masih melakukan visum pada mayat tersebut, untuk kepastian kematian korban kami belum bisa sampaikan pada rekan rekan media karena saat ini kami masih memeriksa jenazah, namun ditubuh korban tak ada tanda tanda kekerasan.

Dugaan sementara korban tewas akibat terjatuh ke dasar jurang beberapa waktu lalu apalagi korban merupakan pria renta yang diperkirakan tersesat didalam hutan perbukitan tersebut.

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut