get app
inews
Aa Read Next : Gelar Penetapan Tersangka Kasus Covid 19, Tipikor Segera Umumkan Nama Tersangka

Ternyata di Hari Kecelakaan Calon Pengantin Wanita yang Tewas Ditabrak hendak Bertemu Mempelai Pria

Rabu, 28 Juni 2023 | 13:06 WIB
header img
Kisah cinta kedua pasangan yang akan menikah, dimana calon istri tewas karena kecelakaan. Foto istimewa

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id -Dibalik kematian Wahyuni calon pengantin wanita yang mengalami kecelakaan saat hendak mengantarkan undangan pernikahannya cukup memilukan. Diketahui jika dihari kecelakaan terjadi Wahyuni akan bertemu dengan calon suaminya untuk pertama kali setelah menjalin cinta bertahun tahun. Karena Wahyuni dijodohkan oleh orangtuanya 

Diketahui dari keluarga, kedua pasangan calon pengantin ini telah lama menjalin cinta tanpa bertatap muka, selama ini komunikasi hanya dilakukan lewat ponsel alias HP.

Meski keduanya dijodohkan oleh orang tua, namun keduanya saling mencintai meski selama ini hanya bisa bertatap muka melalui panggilan video call.

Zakaria yang juga calon suami almarhum Wahyuni, selama ini berada di Kalimantan untuk bekerja, sedangkan Wahyuni juga merupakan tenaga honorer di Universitas Sulawesi barat (UNSULBAR).

Yang memilukan dimana menurut keluarganya Syaipuddin dihari terjadinya kecelakaan kedua pasangan calon pengantin hendak bertemu setelah lama tidak bersua di darat (bertatap muka langsung).

Dimana tepat hari Senin kemarin ,Zakaria tiba di pelabuhan Parepare Sulawesi Selatan dan akan ke Polewali Mandar untuk menyiapkan pesta pernikahannya dengan Wahyuni. Keduanya berjanji untuk bertemu sebelumnya karena selama ini mereka belum pernah bertatap muka langsung.

Nahas pada hari Senin 26 Juli 2023, tepatnya pada pukul 10.30 WITA. Almarhum alami kecelakaan di Desa Tandasura, kecamatan Tinambung. Saat itu korban hendak mengantarkan undangan ke rumah teman dan kerabatnya. 

Usai mengantarkan undangan korban akan melanjutkan perjalanan ke kota Polewali untuk mengurus dokumen pernikahan bersama calon suaminya tersebut..

Kisah yang dialami kedua calon pasangan pengantin ini pun menyayat hati kedua keluarga mereka.

Kini almarhum Wahyuni telah dimakamkan, suasana di rumah yang sebelumya telah dihiasi pernak-pernik untuk pernikahan termasuk pelaminan yang telah dihiasi harus berubah menjadi duka bagi keluarga.

Kasus kecelakaan ini sendiri telah ditangani Satuan Lalu Lalulintas Polres Polewali Mandar, pelaku penabrak yang mengendarai mobil juga telah diamankan polisi dan dimintai keterangan

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut