get app
inews
Aa Read Next : Sekda Bebas Manggazali Apresiasi Kafilah Polman Kembali Raih Juara Umum MTQ Tingkat Provinsi

BREAKING NEWS: Sejumlah Wilayah di Polman Dikepung Banjir, Satu Orang Meninggal

Kamis, 04 Mei 2023 | 21:41 WIB
header img
Polewali Mandar di Kepung Baniir Besar. 1 korban Jiwa Terseret Banjir. Tim SAR gabungan evakuasi warga: Foto : SAR Resque.

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id -Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Polewali Mandar ( Polman ), Sulawesi Barat Kamis Sore (4/5/2023) mengakibatkan beberapa Kecamatan di daerah tersebut dikepung banjir. 

Dari informasi yang dihimpun setidaknya ada 6 Kecamatan yang terdampak banjir mengakibatkan aktivitas warga lumpuh, banjir dengan ketinggian 50 cm merendam  pemukiman dan menggenangi ruas jalan hingga arus lalulintas ikut  terhambat.

Sementara berdasarkan laporan Tim Basarnas satu orang warga dilaporkan meninggal dunia di Kecamatan Binuang .

Dimana korban yang merupakan pengguna jalan ini berusaha menerobos derasnya luapan banjir di ruas jalan hingga akhirnya terseret dan meninggal.

"Satu Korban yang terseret arus banjir sudah dilakukan evakuasi. Korban meninggal dunia," ungkap Aswandi, Kepala Seksi Operasi Basarnas Mamuju.

Hingga saat ini tim Basarnas yang diterjunkan ke lokasi masih terus melakukan evakuasi bagi sejumlah warga yang terjebak banjir di rumah -rumah mereka, mereka diungsikan sementara  ke  tempat yang tidak terdampak banjir.

Hingga malam ini sejumlah wilayah masih terendam banjir dengan ketinggian hingga lutut orang dewasa. sedangkan data sementara ini terdapat ratusan warga berdampak dan terpaksa mengungsi sementara

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut