get app
inews
Aa Read Next : VIDEO: Isak Tangis Warnai Proses Pemakaman Korban Tembok Ambruk

Kecelakaan Maut Toyota Rush Tabrak Pengendara Motor, 1 Tewas Ditempat dan Seorang Luka Parah

Selasa, 17 Januari 2023 | 20:58 WIB
header img
Laka maut mobil tabrak pengendara bermotor, 1 tewas di lokasi dan seorang luka luka di larikan kerumah sakit. Selasa (17/01/2023).

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id -Mobil minibus jenis suv Toyota Rush menabrak pengendara sepeda motor hingga tewas di Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Peristiwa kecelakaan maut ini  terjadi tepatnya Desa Rea Timur, Kecamatan Binuang, sekitar pukul 16.30 Wita, Selasa sore (17/1/2023).

Dimana minibus yang dikemudikan Lelaki Berinisial IY melaju kencang dari arah Barat atau dari arah kota Polewali sempat oleng dan mengambil jalur kanan.

Saksi mata atau warga sekitar menuturkan, " Suaib, mobil saat itu melaju cukup kencang.

Bahkan yang oleng dan hilang kendali terlalu mengambil jalur kanan, atau jalur arah berlawanan dan seketika menabrak pengendara sepeda motor yang juga melaju dari arah berlawanan.

Usai menabrak motor,mobil tersebut terjun ke sawah, bahkan ringsek dan terbalik, dimana posisi roda mobil berada diatas.

Pengemudi mobil diduga tak mampu lagi mengendalikan kendaraan nya yang seketika  oleng lantaran melaju cukup kencang.

" Suaib mengungkapkan pengendara motor tewas di lokasi kejadian,sedangkan boncengan motor tersebut alami luka dan dilarikan ke rumah sakit, sementara sopir mobil mengalami trauma berat dan gemetar.

Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Polman, Ipda Supratman mengatakan mobil Toyota Rush melaju dari arah barat.

"Sementara sepeda motor ini dari arah timur atau dari kota Polewali, dan terlibat kecelakaan," ujar Ipda Supratman kepada wartawan.

"Dugaan sementara melihat lokasi kejadian, mobil melaju kencang, dan tidak dapat menguasai dan oleng," lanjutnya.

Mobil itu pun mengalami kerusakan atau ringsek setelah terhempas ke sawah,Sementara sepeda motor hancur di bagian depan.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu pun dievakuasi petugas lalu lintas Polres Polman bahkan menurunkan truk derek untuk menarik mobil yang terbalik dan berada di persawahan.

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut