Logo Network
Network

Sopir Mengantuk,Truk Tangki BBM Tabrak Angkot di Polman, 1 Tewas di Tempat

Huzair Zainal
.
Sabtu, 17 September 2022 | 13:42 WIB
Sopir Mengantuk,Truk Tangki BBM Tabrak Angkot di Polman, 1 Tewas di Tempat
Laka maut Polewali mandar,truk tangki tabrak angkot,1 tewas di tempat.

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id- Akibat  sopir mengantuk, sebuah truk tangki milik pertamina menabrak mobil angkot yang sedang berhenti mengambil penumpang di ruas jalan trans Sulawesi, di Kecamatan Binuang, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Sabtu (17/9/2022).

Akibat  kecelakaan maut ini mengakibatkan satu penumpang meninggal ditempat dan sebanyak 5 orang penumpang lainnya luka parah dan langusng dilarikan kerumah sakit.

Truk tangki BBM milik pertamina dengan nomor polisi DP 8364 AP terlibat kecelakaan dengan angkot bernomor polisi dd 1788 ba di jalan trans Sulawesi, tepatnya di Desa Paku, kecamatan Binuang.

Truk tangki pengangkut BBM ini melaju kencang dari arah Kabupaten Mamuju menuju kota Pare-Pare Sulawesi Selatan, menabrak mobil angkot yang sedang berhenti di bahu jalan untuk mengambil penumpang.

Pengemudi truk tangki yang berkendara dalam keadaan mengantuk ini menabrak angkot yang sedang berhenti. Sehingga mengakibatkan angkot tersebut rusak parah bahkan hancur, sementara mobil tangki hanya mengalami ringsek bagian depan sisi kanan mobil.

Polisi dari satuan lalu lintas Polres Polman yang tiba dilokasi langsung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi.

Saksi mata Imani (64) mengatakan, banyak korban tergetak di bawah truk.

"Banyak korban dibawah mobil truk itu pak saat mobilnya ditarik warga. Kondisinya ada meninggal ditempat ,ada juga luka parah beberapa orang saya lihat," ungkapnya.

Akibat dari kecelakaan ini satu orang penumpang mobil angkot atas nama Dara 64 tahun meninggal di tempat, sementara 4 penumpang luka berat dan 1 luka ringan.

Kasus ini masih dalam penyelidikan sat lantas polres Polewali Mandar, termasuk memeriksa sopir tangki yang kini telah di tahan di Mapolres.

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.