Korban Laka Maut Bertambah, Keluarga Minta Pihak Pertamina Ikut Bertanggung Jawab

Huzair Zainal
.
Minggu, 18 September 2022 | 09:44 WIB
Pemakaman Korban Laka Maut Truk Tangki BBM

POLEWALI MANDAR,iNewsPolman id- Korban kecelakaan maut truk tangki Pertamina dengan angkot bertambah 1 orang sehingga total yang tewas sebanyak 2 orang ,sedangkan korban luka luka termasuk anak kecil berusia 5 tahun telah pulang kembali ke rumah dan melakukan rawat jalan.

Diketahui korban ke 2 yang tewas bernama Hariati, warga Dusun Bajoe, Desa Rea, Kecamatan Binuang sempat dirawat intensif di rumah sakit Hajja Andi Depu sejak Sabtu siang.

Naas pada Sabtu sore korban dinyatakan meninggal dunia akibat luka serius yang dialami usai kecelakaan terjadi dan tubuhnya terjepit di badan mobil angkot .

Saat kejadian Hariati bersama anak kecilnya duduk di kursi bagian belakang .beruntung anaknya yang berusia 5 tahun selamat dalam laka maut ini dan hanya alami luka ringan.

Selain korban tewas Hariati ,sebelumnya di ketahui korban meninggal dunia bernama Dara,64 tahun,warga Desa Mirring,Kecamatan Binuang,dimana almarhum tewas ditempat kejadian.

Para korban penumpang mobil angkot ini merupakan para ibu ibu yang hendak menuju kepasar pagi untuk berjualan,naas saat ditengah jalan kecelakaan terjadi .

Kecelakaan maut terjadi pada Sabtu pagi sekitar pukul 5.30 WITA ,di Desa Paku,Kecamatan Binuang,dimana truk tangki Pertamina menabrak angkot yang ada didepan saat itu tengah mengambil penumpang.

Diduga sopir truk tangki Pertamina dalam keadaaan mengantuk setelah menempuh perjalanan panjang,dari arah Mamuju menuju Pare-Pare Sulawesi Selatan.

Kasus ini sendiri telah ditangani satuan lalu lintas polres Polman ,sopir truk telah ditahan dan masih menjalani pemeriksaan intensif.

Editor : Huzair.zainal
Bagikan Artikel Ini