Logo Network
Network

Malam Pergantian Tahun, Sat Reskrim Kembali Razia Kios dan Amankan Puluhan Botol Miras

Huzair Zainal
.
Minggu, 01 Januari 2023 | 11:20 WIB
Malam Pergantian Tahun, Sat Reskrim Kembali Razia Kios dan Amankan Puluhan Botol Miras
puluhan Botol Minuman keras berbagai merek diamankan tim Reskrim Polres Polman di malam pergantian tahun. Foto: ( iNewsPolman.id )

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id -Jelang memasuki malam pergantian tahun tim gabungan reskrim Polres Polewali mandar, sulawesi barat berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras berbagai merek yang hendak digunakan untuk digunakan pesta tahun baru pada Minggu dini hari (01/01/2023)

sebanyak kurang lebih 70 botol minuman keras baik lokal ataupun import lagi lagi berhasil di amankan satuan reskrim polres tepat jelang malam pergantian tahun.

seluruh minuman keras tersebut berhasil disita petugas dari sejumlah lokasi, diantaranya Kecamatan Wonomulyo disalah satu kios jualan warga.

Seluruh miras berbagai merek yang diamankan kemudian disita dan dibawa ke mapolres polewali mandar menggunakan kendaraan pick up.

Razia dilalukan setelah adanya laporan masyrakat dimana salah satu kios yang awalnya sempat di razia beberapa waktu lalu kembali menjual miras dengan berbagai jenis, baik jenis lokal maupun import.

" Menurut kasat Reskrim, IPTU I Gusti Bagus Wardhana, razia ini dilakukan memang sejak awal jelang tahun baru,dan kami dat reskrim kembali turun malam ini karena adanya laporan warga.

Lanjutnya, selain itu razia miras juga untuk mencegah tingginya aksi kriminalitas yang dipicu saat malam tahun baru, sehingga masryakat yang merayakan bisa tenang tanpa adanya gangguan kanthibmas.

Selain tim Reskrim polres Polman , juga tim gabungan polres dan TNI serta Brimob juga menggelar patroli keliling kota.

Petugas gabungan menggunakan puluhan kendaraan roda  ini menyasar sejumlah tempat keramaian dimana pesta malam pergantian tahun diadakan.

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.