Wujud Duka Mendalam,Kapolres Bersama Pecinta Bola Gelar Doa Bersama Dalam Liga Desa Polman

Sulfa Raeni
.
Selasa, 04 Oktober 2022 | 21:47 WIB
Duka Mendalam Tragedi Kanjuruhan,Kapolres Polman Bersama Official ,Pemain Dan Pecinta Bola Gelar Doa Bersama

POLEWALI MANDAR,iNewsPolman.id- Pasca tragedi kemanusiaan di Stadion Kanjuruhan yang menewaskan ratusan Aremania Sabtu (01/10/2022) malam,Polres Polman bersama masyarakat pecinta sepak bola panjatkan Doa bersama.

Doa bersama ini dilakukan disela saat jeda pertandingan Liga Desa Polman yang digelar di Stadion S. Mengga pada siang Selasa (4/9/2022).

Kapolres Polman, AKBP Agung Budi Leksono yang memimpin doa bersama ini turut  menyampaikan,dimana doa dilakukan sebagai bentuk belasungkawa atas korban insiden sepak bola BRI Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang yang menewaskan 133 Aremania. 

Orang nomor satu dijajaran Polres Polman itu turut berempati juga pada dua personel Polri yang bertugas melaksanakan pengamanan saat kericuhan terjadi.

" Melalui kegiatan ini, kami mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah, doa terbaik kita panjatkan untuk sodara-sodari kita yang disana.

kami juga himbau masyarakat agar tetap menjaga kekompakan dan ketertiban untuk tetap menjaga Kamtibmas supaya event yang ada di Polman tetap bisa berlangsung," ucap Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono.

Selain memanjatkan doa bersama,juga terdengar lagu Padamu Negeri dan pemasangan pita hitam dilakukan Kapolres Polman kepada kedua kapten tim dari Desa Ambo Padang VS Desa Alu sebelum bertanding dalam liga Desa Polman memperebutkan piala Bupati Polman tahun 2022.

Editor : Huzair.zainal
Bagikan Artikel Ini