Logo Network
Network

Diskusi Bahas Berbagai Persoalan,Camat Campalagian Bincang Santai dan Ngopi Bareng

Huzair Zainal
.
Selasa, 27 September 2022 | 12:23 WIB
Diskusi Bahas Berbagai Persoalan,Camat Campalagian Bincang Santai dan Ngopi Bareng
Bincang Bincang dan Ngopi Bareng Bersama Camat dan Berbagai Element Masyrakat, Campalagian ( 24/08/2022).

POLEWALI MANDAR,iNewsPolman.id- Menyikapi sejumlah persoalan yang terjadi dikecamatan Campalagian,pada Sabtu malam,(24/09/2022).pemerintah kecamatan gelar kegiatan bincang-bincang dan ngopi bareng.

Kegiatan ini dihadiri para tokoh masyarakat,tokoh pemuda,tokoh agama,LSM dan juga sejumlah anggota DPRD,termasuk camat Campalagian ,Andi Raden Suwono dan untuk pertama kalinya di laksanakan.

Pertemuan ini sendiri membahas berbagai persoalan yang terjadi di wilayah Kecamatan terpadat di Polewali Mandar,salah satunya adanya jenazah yang ditandu hingga menyebabkan kisruh di tengah masyarakat.

Persoalan urgent yang terjadi baru baru ini tentunya menyentak banyak pihak,bahkan gelombang aksi unjuk rasa terjadi dalam beberapa hari terakhir menuntut kepala Puskesmas Campalagian dicopot.

Dalam pertemuan dan diskusi yang diikuti puluhan orang berbagai element masyrakat bersepakat jika salah satu hal yang dibutuhkan masyarakat adanya pengadaan mobil Ambulance khusus Jenazah .

Camat Campalagian ,Andi Raden Suwono ,sangat sepakat jika memang ambulance bisa disediakan untuk mempermudah masyrakat untuk membawa jenazah dimanapun tanpa harus berharap dari Puskesmas ataupun kendaran relawan.

Selain itu, pertemuan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi semua lapisan masyarakat, sehingga adanya kegiatan ini semua pihak saling bertukar pikiran, ide dan masukan bisa manjadi solusi dalam setiap persoalan yang ada," kata Andi Raden  Suwono.

"Katanya lagi, Musyawarah ini sendiri digagas dalam konsep ngopi bareng, sehingga acara tak perlu tegang namun tetap santai dalam berdialog." Tutup nya.

Pertemuan ini juga tak hanya bahas berbagai persoalan,namun juga memikirkan agar kecamatan terpadat di Polewali Mandar ini lebih baik dan lebih maju kedepan nya nanti.

 

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News

Bagikan Artikel Ini