Keakraban Pensiunan PNS Bersama Andi Bebas Manggazali

Tim iNewsPolman.id
Keakraban pensiunan dengan Bebas Manggazali saat reuni di Salupajaan batetangga.

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id - Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi sesama Pensiunan, Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Polman menggelar pertemuan dan Refreshing di Permandian Salupajaan desa Batetangnga, kecamatan Binuang, Minggu 13 Oktober 2024.

Acara reunian tersebut, selain mempererat silaturahmi sesama mantan ASN juga membahas persiapan PWRI dalam melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW yang rencananya akan digelar di kecamatan Wonomulyo 7 November 2024 mendatang.

Di kesempatan itu beberapa pensiunan ASN Pemkab Polman hadir. Mulai dari pensiunan perbankan dan eks anggota DPRD Polman pun tampak hadir. Yang tak kalah menarik yaitu kehadiran Andi Bebas Manggazali.

Kehadiran Mantan Sekretaris daerah (Sekda) Polman sempat menarik perhatian terhadap peserta yang hadir. Satu per satu bersalaman menyambut ayah empat ini, sambil menebar senyum kehangatan, seperti kawan lama yang baru bertemu lagi. Penuh keakraban.

Di PWRI Polman, Bebas didapuk menjadi pembina bersama Nadjib Abdullah Majid, selaku mantan kepala dinas pendidikan Polman.

Kata Nadjib Abdullah Majid, pertemuan ini hanya sebatas silaturahmi sesama pensiunan ASN Polman, dirangkaikan pembahasan rencana persiapan maulid nabi Muhammad SAW di Wonomulyo.

"Alhamdulillah bisa terlaksana hari ini dan yang hadir juga ini sebagian besar dari pensiunan ASN di sekretariat Pemkab Polman, mantan guru sekolah dan beberapa pensiunan lainnya yang tergabung dalam PWRI," ungkap Nadjib Abdullah Majid.

Dia mengatakan, kehadiran mantan sekda Polman yang juga calon Bupati Polman, Andi Bebas Manggazali itu lantaran Andi Bebas juga merupakan pembina PWRI Polman.

"Andi Bebas Manggazali ini mantan sekda Polman, pembina ASN, sehingga hadir juga, sekaligus bernostalgia pengalaman saat jadi abdi negara, reunian mengingat masa pengabdian selaku aparatur sipil negara (ASN) dulu," tandasnya. 

Editor : Huzair.zainal

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network