Respon Cepat Personel Lantas Polsek Wonomulyo Tangani Insiden Lakalantas di Trans Sulawesi, Tumpilin

Tim iNewsPolman.id
Olah TKP laka Lalin di jalan trans Sulawesi Wonomulyo, mengakibatkan korban meninggal dunia

POLEWALI MANDAR. iNewsPolman.idPersonel Unit Lantas Polsek Wonomulyo langsung bergerak cepat mendatangi lokasi kejadian perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia di Jalan Poros Trans Sulawesi, Desa Tumpiling, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat, Kamis (19/9/24).

Kapolres Polman AKBP Anjar Purwoko, melalui Kasat Lantas Polres Polman AKP Arfian Restu Jaya, mengonfirmasi bahwa


Personel Unit Lantas Polsek Wonomulyo, tiba di lokasi tempat kecelakaan yang terjadi pada Kamis pagi, sekitar pukul 05:40 WITA.

Insiden ini melibatkan satu unit sepeda yang dikendarai oleh Mustapa Ali, seorang pria berusia 73 tahun, yang bergerak dari arah timur menuju barat, tepatnya dari Matakali menuju Wonomulyo.

Di tengah perjalanan, kendaraan lain yang bergerak dari arah yang sama dengan kecepatan tinggi menabrak Mustapa Ali.

Kendaraan yang bertanggung jawab atas tabrakan tersebut tidak diketahui identitasnya, meninggalkan korban di tempat kejadian.

"Korban, Mustapa Ali, mengalami luka-luka serius dan dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian," ujar AKP Arfian Restu Jaya.

 

Unit Lantas Polsek Wonomulyo segera melakukan penanganan di TKP, termasuk evakuasi korban dan pengaturan lalu lintas untuk mencegah kemacetan.

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengungkap identitas pengendara yang melarikan diri serta penyebab pasti kecelakaan.

Polisi mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk lebih berhati-hati, mematuhi peraturan lalu lintas, dan selalu menjaga keselamatan bersama.

"Kedisiplinan dalam berkendara sangat penting untuk mencegah kecelakaan seperti ini terjadi," tambah AKP Arfian Restu Jaya.

Sementara itu, Humas Polres Polman akan terus memberikan informasi terbaru terkait perkembangan kasus ini. (*)

 

Editor : Huzair.zainal

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network