Kapolda Sulbar dan Kabid Propam Serahkan santunan Pada Keluarga Tahanan Polres Polman Yang Tewas

Tim iNewsPolman.id
Kabid Propam Polda Saat menyerahkan santunan pada keluarga almarhum tahanan yang tewas. (Foto istimewa,iNewsPolman.id).

POLEWALI MANDAR,iNewsPolman.id -Di tengah suasana duka yang menyelimuti keluarga tahanan Polres Polman yang tewas, Polda Sulawesi Barat menunjukkan empati dengan memberikan santunan kepada keluarga almarhum di Mapolres Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Minggu (15/09/2024).

Penyerahan santunan pada pihak keluarga almarhum RN yang merupakan tahanan polres Polman yang meninggal dilakukan secara langsung oleh perwakilan Polda Sulbar di ruang Kapolres.

Santunan berupa uang duka dari Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar dan santunan dari Kabid Propam Kombes Pol Budi Yudhantara diserahkan langsung pada pihak keluarga almarhum yakni Jalaluddin.

Pemberian santunan ini dilakukan dengan harapan dapat sedikit meringankan beban keluarga korban RN yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Dalam sambutannya, Kabid Propam Polda Sulbar Kombes Pol Budi Yudhantara menegaskan bahwa kejadian ini akan ditindaklanjuti dengan investigasi menyeluruh untuk memastikan transparansi dan keadilan. 

Santunan ini merupakan bentuk tanggung jawab moral dari pihak kepolisian atas insiden yang terjadi, seraya berjanji untuk mengusut tuntas kasus ini agar kejadian serupa tidak terulang."

Diketahui RN tewas dengan kondisi luka lebam di beberapa bagian tubuh setelah menjalani proses penahanan. di polres Polman dalam kasus pencurian biji kakao.

Penyebab kematian RN sendiri masih dan penyelidikan. Sedangkan pasca kejadian ini 7 anggota satuan Reserse dan kriminal polres Polman telah menjalani penempatan khusus ( Patsus ) di Polda Sulbar.

Editor : Huzair.zainal

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network