AIM Tegas Dukung Kyai Syibli-Zainal Abidin di Pilkada Polman 2024

Basribas
AIM Dukung pasangan PASTI di Pilkada Polman.

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id – Bakal Calon Gubernur Sulawesi Barat, Andi Ibrahim Masdar (AIM), secara tegas menyatakan dukungannya kepada pasangan KH. Muhammad Syibli Sahabuddin (Kyai Syibli) dan Ustad Zainal Abidin dalam Pilkada Polewali Mandar 2024. Dalam acara silaturahim bersama pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se-Sulawesi Barat yang berlangsung di Sekretariat DPC PKB Polman pada Jumat, 06 September 2024, AIM mengutarakan komitmennya untuk turut serta dalam sosialisasi pasangan yang dikenal dengan sebutan PASTI tersebut.

"Saya pesan sama Annangguru, kalau sosialisasi ajak saya. Jangan diragukan dukungan saya untuk Annangguru Syibli," ujar AIM dengan penuh keyakinan.

AIM, yang menjabat sebagai Bupati Polewali Mandar selama dua periode, menceritakan bagaimana ia dan Kyai Syibli berjuang bersama-sama di Jakarta untuk mendapatkan rekomendasi partai. "Semangat Annagguru membuat saya semakin semangat. Saya tahu betul perjuangan kita bersama di Jakarta mengurus rekomendasi partai," kenang AIM.

Selain menyatakan dukungannya, AIM juga memberikan pesan penting kepada seluruh pengurus PKB agar tetap solid dan fokus dalam memenangkan pasangan Kyai Syibli- Ustad Zainal. Menurutnya, kerja tim yang kuat dan konsolidasi yang solid akan menjadi kunci keberhasilan pasangan PASTI dalam Pilkada mendatang.

"Kemenangan ditentukan oleh siapa yang paling siap dan paling solid dalam konsolidasi. Itulah pemenangnya," tegas AIM.

Kehadiran AIM yang juga bakal calon Gubernur Sulawesi Barat bersama Kyai Syibli dalam acara tersebut memperlihatkan sinergi politik yang kuat. Dukungan AIM ini semakin memperkokoh upaya konsolidasi tim pasangan PASTI, yang diharapkan mampu membawa perubahan dan kemajuan bagi Polewali Mandar melalui visi pembangunan berbasis desa dan nilai-nilai keagamaan.

Editor : Huzair.zainal

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network