Polres Polman Gelar Binrohtal untuk Tingkatkan Profesionalisme dan Moralitas Anggota

BasriBas
Polres Polman terus berinovasi dan berkomitmen untuk mewujudkan pelayanan publik yang profesional, modern, dan terpercaya (Promoter).

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id – Kepolisian Resor Polman mengadakan kegiatan Bina Rohani dan Mental (Binrohtal) bagi seluruh personel yang beragama Islam di Masjid Al Hisbah, Polres Polman, Jl. Dr. Ratulangi No. 17 Pekkabata, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman, Kamis (5/9/2024).

Kegiatan ini menjadi salah satu upaya strategis Polres Polman dalam membangun karakter dan moralitas anggotanya.

Dengan mengusung tujuan utama peningkatan profesionalisme dan integritas dalam menjalankan tugas, kegiatan ini diharapkan mampu memperkuat spiritualitas dan mentalitas para personel di tengah berbagai tantangan tugas kepolisian.

Dipimpin oleh Kabag Ops Polres Polman, Kompol Najamuddin, kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Polman, personel, serta ASN Polres Polman.

Ustadz Bustamin yang diundang sebagai pembicara utama memberikan materi seputar spiritualitas, motivasi, dan penguatan mental, yang sangat relevan dengan tugas sehari-hari para personel kepolisian.

Kapolres Polman, AKBP Anjar Purwoko, melalui Kasubbag Binkar Bag SDM Polres Polman, Iptu Syahrul, menekankan bahwa kegiatan ini sangat penting dalam membentuk karakter anggota yang lebih disiplin dan berintegritas.

“Binrohtal ini diharapkan dapat menjadi pondasi dalam meningkatkan kedisiplinan, profesionalitas, dan tanggung jawab para anggota, sehingga mereka dapat mengimplementasikan nilai-nilai spiritual dan moralitas dalam setiap tugas yang diemban,” ujarnya.

Melalui kegiatan ini, Polres Polman berkomitmen untuk terus membina mental dan spiritual anggotanya, guna menghadirkan sosok polisi yang tidak hanya profesional dalam menjalankan tugas, tetapi juga memiliki moralitas yang tinggi dalam melayani masyarakat.

Dengan rangkaian materi yang menggugah kesadaran spiritual dan memperkuat mental, acara ini berhasil mencuri perhatian dan apresiasi dari seluruh peserta.

Pembinaan ini pun diharapkan menjadi tradisi positif yang terus diterapkan di Polres Polman demi mewujudkan polisi yang lebih baik dan mampu menghadapi tantangan di lapangan.

Polres Polman terus berinovasi dan berkomitmen untuk mewujudkan pelayanan publik yang profesional, modern, dan terpercaya (Promoter).

Polres Polman, terus berinovasi, Polres polman berkomitmen, mewujudkan pelayanan publik yang profesional, modern, terpercaya (Promoter)

Editor : Huzair.zainal

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network