L3B Bestie Kompak Perjuangkan Bebas-Siti di Pilkada: Pemimpin Visioner!

Tim Liputan
Komunitas Laskar Laba Laba (L3B) Besti

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id - Komunitas Laskar Laba-Laba (L3B) Besti siap bekerja keras menggalang dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil calon bupati Polewali Mandar (Polman), Andi Bebas Manggazali-Siti Rahmawati (BESTI) di pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 27 November 2024 mendatang.

Berkisar puluhan anggota yang sudah tersebar di masing-masing 16 kecamatan di Polman ini sudah massif bergerak secara terstruktur, mensosialisasikan semua program BESTI ke masyarakat,
 
Ketua Umum Laskar Laba Laba Abdul Malik, mengatakan pihaknya telah membangun posko pemenangan untuk Bestie. Bagi yang ingin mengetahui lebih jauh perihal program-program Bestie bisa langsung datang ke posko tersebut.

"Posko pemenangan telah kami bentuk di setiap kecamatan, dan pengurusnya mencakup semua tingkatan mulai dari kabupaten, kecamatan, hingga desa sudah ada," kata Malik jalan Olahraga, Kelurahan Wattang, Kecamatan Polewali, Polman.

Dia menambahkan, dalam waktu dekat L3B melakukan deklarasi menghadirkan Bebas-Siti. "BESTI adalah pilihan kami,” tegas Abdul Malik.

L3B terdiri dari beberapa divisi, di antaranya penggalangan massa, agama, budaya, logistik, serta Brigade Kopasti (Komando Pengawal Besti). Dalam waktu dekat, struktur ini akan diserahkan kepada Bebas Manggazali.

 "Beliau seorang pemimpin yang visioner telah memberikan kontribusi yang luar biasa bagi bangsa selama tiga dekade," tuturnya.

"Pengalaman lebih dari 30 tahun di pemerintahan, dari Camat Luyo hingga dan Sekda Polman menunjukkan dedikasi Pak Bebas merupakan orang yang komitmen untuk kepentingan warga," tuturnya.

Kata dia, Bebas memahami tantangan dan peluang yang dihadapi Polman. Lewat rencana strategis yang inovatif dan berkelanjutan, dia meyakini Bebas mampu menumbuhkan perekonomian, kesejahteraan sosial, dan keberlanjutan lingkungan.

"Kami mengajak seluruh masyarakat Polman untuk bersama-sama mendukung dan memilih Bebas-Siti, berjuang bersama Bestie," pungkasnya.

Editor : Huzair.zainal

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network