get app
inews
Aa Read Next : Warga Harap Bebas Siti Tuntaskan Krisis Air Bersih di Campalagian

Jelang Indonesia Lawan Australia, PASTI Ajak Warga Polman Doakan dan Dukung Timnas

Selasa, 10 September 2024 | 18:46 WIB
header img
PASTI ajak warga doakan timnas menang melawan Australia

POLEWALI MANDAR,iNewsPolman.id- Paslon bupati dan wakil bupati Kabupaten Polman, Kiyai Muhammad Syibli Sahabuddin-Zainal Abidin (PASTI), mengajak  warga Polman untuk mendoakan Timnas sepak bola Indonesia. 

Diketahui, Timnas Indonesia akan kembali melakoni matchday kedua Grup C kualifikasi Piala Dunia 2026, mengahadapi Timnas Australia di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Selasa, 10 September 2024, pukul 20.00 WIB.

Pasangan "PASTI" juga mengajak warga untuk menyaksikan pertandingan tersebut bersama-sama di berbagai titik nonton bareng (nobar) yang akan digelar di sejumlah tempat di Polman.

Calon bupati Polman Kiyai Syibli mengatakan, 
doa adalah senjata terkuat, olehnya itu ia berharap seluruh warga Polman bersatu dalam doa agar timnas Indonesia diberikan kekuatan dan keberuntungan untuk mengalahkan Australia. 

"Ini bukan hanya tentang olahraga, tetapi juga tentang kebanggaan bangsa," ucap Kiyai Syibli,10/09/24.

Sementara itu, Cawabup Zainal Abidin menambahkan bahwa dukungan dari warga di seluruh pelosok tanah air, termasuk Polman, sangat penting untuk memompa semangat para pemain timnas.

"Mari kita bersama-sama berdoa dan berharap yang terbaik untuk tim Garuda. Kemenangan mereka adalah kemenangan kita semua," tutur Zaenal Abidin.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut