get app
inews
Aa Read Next : Bebas Iuran Pendidikan: BESTI Luncurkan Program Unggulan untuk Wujudkan Pendidikan Gratis di Polman

DPD Partai Perindo Mamuju Tengah Serahkan Surat Rekomendasi Kepada Bacalon Kepala Daerah

Sabtu, 03 Agustus 2024 | 21:31 WIB
header img
Penyerahan Rekomendasi oleh : Sekretaris DPW Perindo Syahrul, dan Sekretaris DPD Perindo Herman MT, didampingi Sekretaris Penjaringan Hasri Salam, serta Bendahara Perindo Mamuju Tengah Juprianto

MAMUJU TENGAH, iNewsPolman.id  – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Mamuju Tengah mengambil langkah strategis dalam mempersiapkan Pilkada 2024 dengan menyerahkan surat rekomendasi kepada bakal calon (bacalon) kepala daerah kabupaten Mamuju tengah. Sabtu, (3/8/2024)

Prosesi ini dilaksanakan pada Sabtu, 3 Agustus 2024, dengan rekomendasi yang diterbitkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo dan diserahkan langsung kepada Dr. H. Arsal Aras, SE., M.Si.

Penyerahan surat rekomendasi ini dilakukan oleh Sekretaris DPW Perindo Syahrul, dan Sekretaris DPD Perindo Mamuju Tengah Herman MT, dengan didampingi oleh Sekretaris Penjaringan Hasri Salam, serta Bendahara Perindo Mamuju Tengah Juprianto.

Dalam sambutannya, Hasri Salam mengungkapkan harapannya agar Dr. H. Arsal Aras dapat mengawal pembangunan Mamuju Tengah menuju arah yang lebih baik jika terpilih sebagai kepala daerah.

"Saya berharap bacalon yang terpilih nantinya dapat melibatkan kader Partai Perindo dalam menentukan kebijakan-kebijakan strategis untuk kemajuan daerah Mamuju Tengah," ujarnya.


Rekomendasi diberikan kepada Dr. H. Arsal Aras

Untuk penentuan pasangan bacalon wakil kepala daerah dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo, pihaknya masih menunggu instruksi dari DPP Partai Perindo Pusat.

"Untuk rekomendasi Wakil Kepala Daerah, kami masih menunggu instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) di jakarta. Saat ini kami masih dalam proses penjaringan dan menunggu hasil survei," tambah Hasri Salam.

Penyerahan rekomendasi ini menandai langkah penting bagi Partai Perindo dalam menguatkan posisinya di kancah politik lokal serta menunjukkan komitmen dalam mendukung pembangunan Kabupaten Mamuju Tengah.

Dengan dukungan yang kuat dari Partai Perindo, Dr. H. Arsal Aras diharapkan mampu membawa perubahan positif dan kemajuan bagi Mamuju Tengah.

Antusiasme para kader dan simpatisan Partai Perindo sangat terlihat menjelang pemilihan kepala daerah mendatang. Mereka menantikan masa depan yang lebih baik di bawah kepemimpinan yang baru dengan harapan besar bahwa Dr. H. Arsal Aras dapat membawa Mamuju Tengah ke arah yang lebih maju dan sejahtera.

 

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut