get app
inews
Aa Read Next : Partai Perindo Usung ASSAMI di Pilkada Polman 2024

Bebas Manggazali Makin Populer, Warga Berbondong-Bondong Menjadi Relawan untuk Mendukungnya

Kamis, 25 Juli 2024 | 15:25 WIB
header img
Tim Khusus Laskar Laba Laba Pengawal BESTI

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id - Pengaruh Andi Bebas Manggazali sebagai mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Polewali Mandar (Polman) semakin tidak dapat disangkal. Setelah mendapatkan dukungan dari partai Koalisi Indonesia Maju (KIM), yaitu Gerindra dan PAN, popularitasnya terus menanjak. Kamis, (25/7/2024)

Pada rabu siang 24 Juli 2024di dikediman calon Bupati Polman A. Bebas Manggzali ramai didatangi pendukungnya, warga kabupaten polewali mandar dari berbagai kalangan semakin mengalir untuk Bebas, mendorongnya untuk memimpin daerah tersebut lima tahun ke depan.

"Bebas adalah sosok yang merakyat dan dicintai rakyat," ungkap sejumlah warga saat berkunjung ke kediaman Bebas Manggazali di Kecamatan Polewali, pada Rabu siang, 24 Juli 2024.

Puluhan warga yang tergabung dalam Laskar Laba-Laba, yang diketuai oleh Abdul Malik Bersama sekertaris Wahyuddin razak, datang untuk bersilaturahmi dan berdiskusi santai dengan tim pemenangan pasangan Bebas dan Siti (BESTI).

Kedatangan warga disambut hangat oleh Andi Bebas Manggazali. Dengan penuh kebanggaan, mantan Sekda ini menjamu para warga di teras rumahnya. Keakraban antara Bebas dan warga terlihat jelas.


Tim Laskar laba laba Bercengrama Bersama Calon Bupati A.Bebas

Mereka duduk bersama sambil menikmati secangkir kopi manis yang disuguhkan oleh calon Bupati Polman ini. Sesekali mereka bercanda dan tertawa bersama. Sikap ramah dan merakyat yang ditunjukkan Bebas inilah yang membuat warga jatuh hati dan bertekad mendukung ayah empat anak ini.

"Kami dari Laskar Laba-Laba siap menjaring dukungan untuk memenangkan Bebas-Siti pada Pilbup 2024," ucap warga secara serentak di kediaman Bebas.

Pasangan Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati telah mendapatkan dukungan dari dua partai politik, yaitu PAN dan Gerindra, yang merupakan bagian dari Koalisi Indonesia Maju.

Dengan dukungan dari kedua partai tersebut, pasangan ini sudah memenuhi syarat untuk maju sebagai calon kepala daerah pada Pilkada yang akan digelar November mendatang. (*)

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut