get app
inews
Aa Read Next : Paham Kebutuhan Masyarakat, 7 Komunitas di Polman Siap Menangkan BESTI di Pilkada

Partai Perindo Usung ASSAMI di Pilkada Polman 2024

Selasa, 27 Agustus 2024 | 10:37 WIB
header img
Rekomendasi DPP Perindo

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id -Partai Perindo mengirimkan sinyal kuat dalam kontestasi Pilkada Polman 2024 dengan menyatakan dukungan penuh, all-in, untuk pasangan Samsul Mahmud dan Andi Nursami. 

Bertempat di kantor DPP Partai Perindo, Jalan Pangeran Diponegoro No. 29, Menteng, Jakarta Pusat, Ketua Umum Angela Herliani Tanoesoedibjo secara tegas menyerahkan surat rekomendasi B1KWK yang menjadi tanda keseriusan partai dalam memenangkan pasangan ini.

Surat rekomendasi dengan nomor 192-SR/DPP-Partai Perindo/VIII/2024, yang ditandatangani pada 18 Agustus 2024 oleh Angela Tanoesoedibjo dan Sekretaris Jenderal Ahmad Rofiq, menunjukkan bahwa Partai Perindo tidak main-main dalam mendukung Samsul Mahmud sebagai Calon Bupati dan Andi Nursami sebagai Calon Wakil Bupati. 

Dukungan ini diputuskan setelah survei internal Partai Perindo menunjukkan bahwa pasangan Samsul Mahmud dan Andi Nursami memiliki popularitas dan elektabilitas yang signifikan, jauh melampaui pesaing lainnya. 

Dengan langkah strategis ini, Partai Perindo menunjukkan tekadnya untuk mendorong perubahan besar di Kabupaten Polewali Mandar, dan memastikan kemenangan bagi pasangan ASSAMI di Pilkada 2024.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut