get app
inews
Aa Read Next : Polres Polman Gelar Binrohtal untuk Tingkatkan Profesionalisme dan Moralitas Anggota

Wakapolres Polman Pimpin Upacara Pemakaman Hikmat Anggota Polres

Senin, 22 Juli 2024 | 14:34 WIB
header img
Poto : Kapolres Polman saat menaburkan bunga

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id - Wakapolres Polman, Kompol Kemas Aidil Fitri, memimpin upacara kedinasan persemayaman dan pemakaman jenazah Almarhum Aipda Qomaruddin yang dilaksanakan di kediaman Almarhum di Jln. Glatik, Kelurahan Madatte, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman, pada Senin (22/07/24) siang.

Upacara ini berlangsung dengan khidmat dan penuh penghormatan, dihadiri oleh keluarga besar Polres Polman dan para undangan. Dalam upacara tersebut, bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Wakapolres Polman Kompol Kemas Aidil Fitri, Perwira Upacara Kabag SDM Polres Polman Akp Mustakim, dan Komandan Upacara Ipda Busriadi Bupa.

Prosesi pemakaman dilaksanakan sesuai tata cara Dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia setelah penyerahan jenazah dari pihak keluarga kepada kepolisian.

Kapolres Polman, Akbp Anjar Purwoko, yang diwakili oleh Wakapolres Polman Kompol Kemas Aidil Fitri, dalam sambutannya menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan.


Poto : pemakaman jenazah Almarhum Aipda Qomaruddin

"Kami atas nama pimpinan Polri, khususnya keluarga besar Polres Polman, turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya dan memanjatkan doa. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberi ketabahan dan kesabaran kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan dan semoga arwahnya mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa," ujar Wakapolres Polman.

Wakapolres Polman juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang hadir dan turut membantu keluarga Almarhum dalam proses pemakaman ini.

Dengan penuh hormat dan penghargaan, upacara ini menjadi momen untuk mengenang jasa dan dedikasi Almarhum Aipda Qomaruddin selama bertugas di Polres Polman.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut