get app
inews
Aa Read Next : Gerindra dan Golkar Pecah Kongsi di Pilkada Polman, Samsul Mahmud Gandeng Keluarga Masdar?

Mantan Pemain PSM Makassar Dukung Penuh Tim Sidodadi di AJI ASSUL CUP 2024

Senin, 22 Juli 2024 | 12:02 WIB
header img
Poto : Tim babak final LIGA KAMPOENG DJAWA

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id - Tim sepak bola dari Kelurahan Sidodadi A Kecamatan Wonomulyo optimis bisa melaju ke babak final LIGA KAMPOENG DJAWA dan memperebutkan piala AJI ASSUL CUP 2024. Pada laga sebelumnya dalam putaran delapan besar, Tim Sidodadi A berhasil lolos setelah mengalahkan Tim dari Desa Tumpiling dengan skor 2:0. Senin, (21/7/2024)

Manajer Tim Kelurahan Sidodadi, Sarif, mengakui bahwa performa timnya sangat baik dan kompak dalam menghadapi setiap pertandingan di liga bergengsi ini.

"Kami sudah lama mempersiapkan tim ini agar maksimal tampil bermain di setiap laga. Terbukti hingga kini, tim kami melaju ke perempat final dan yakin masuk final nantinya," ujarnya singkat.

Sementara itu, Kepala Pelatih Tim Kelurahan Sidodadi A, Zainuddin BEMO, berharap para pemainnya selalu menggunakan strategi yang telah diberikan.

"Setiap tim kesebelasan punya kekuatan dan kelemahan jika sudah bermain. Arahan kami dari luar lapangan adalah masukan bagi pemain agar tidak lengah di setiap posisinya. Ungkap Zainuddin Bemo

‘’Kami berharap, liga ini berlanjut terus di tahun depan. Apa lagi jika Pak Aji Assul ditakdirkan terpilih sebagai Bupati Polman, maka kami siap membantu beliau untuk menumbuhkan kembali asa para pemain sepak bola kita," Tambahnya, mantan pemain PSM Makassar di era perserikatan tahun 90-an ini.

Dukungan dari sosok berpengalaman seperti Zainuddin BEMO menambah semangat dan motivasi bagi Tim Kelurahan Sidodadi A.

Dengan keyakinan tinggi dan persiapan yang matang, mereka siap berjuang keras untuk meraih kemenangan dan membawa pulang piala AJI ASSUL CUP 2024.

Para penggemar sepak bola di Kecamatan Wonomulyo dan sekitarnya diharapkan turut memberikan dukungan agar tim kebanggaan mereka dapat meraih sukses di ajang ini. (*)

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut