get app
inews
Aa Read Next : Dua Motor Adu Kambing di Mapilli, Pengendara Luka Serius Dilarikan ke RS

Gerak Cepat Personil Unit Lantas Polsek Wonomulyo Tanggap Lakalantas di Jalan Poros Trans Sulawesi

Kamis, 18 Juli 2024 | 11:16 WIB
header img
Poto : Personil Unit Lantas Polsek Wonomulyo di TKP

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman – Tepat Pada Rabu 17 juli 2024 malam, personil Unit Lantas Polsek Wonomulyo segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di jalan poros Trans Sulawesi, Desa Tumpiling, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar). Rabu (17/07/24)

Kasat Lantas Polres Polman, AKP Arfian Restu Jaya, melalui Panit Lantas Polsek Wonomulyo, menyatakan bahwa lakalantas tersebut melibatkan satu unit sepeda motor Honda Beat berwarna merah tanpa nomor TNKB yang dikendarai oleh Ruswang (31).


Poto : Korban di tangani tim medis RSUD Pratama Wonomulyo

Kendaraan ini bergerak dari arah Timur ke Barat atau dari Polewali ke Wonomulyo dengan kecepatan tinggi dan dalam pengaruh minuman keras.

Sepeda motor tersebut menabrak satu unit sepeda motor Honda Scoopy berwarna hitam tanpa nomor TNKB yang dikendarai oleh Darmansyah (21) dari arah berlawanan, yaitu dari Barat ke Timur.

Akibat kecelakaan tersebut, kedua pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RSUD Pratama Wonomulyo untuk mendapatkan perawatan.


Poto : Kondisi Kendaran pasca kejadian

Personil Unit Lantas Polsek Wonomulyo yang tiba di TKP langsung melakukan tindakan cepat dengan mencari saksi-saksi dan mengamankan barang bukti ke Kantor Polsek Wonomulyo.

Tindakan sigap dan cepat dari personil Unit Lantas Polsek Wonomulyo ini menunjukkan komitmen mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas di wilayahnya.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut