get app
inews
Aa Read Next : Bikin Bangga, Muh Azim Alhaqq, Putra Ketiga Andi Bebas Manggazali Jadi Paskibraka Polman

Andi Ruskati Lawatan ke Posko Relawan, Nyatakan Dukungan Penuh kepada Andi Bebas Manggazali

Minggu, 14 Juli 2024 | 17:05 WIB
header img
Poto : Andi Ruskati di posko Pemenangan A.Bebas Manggazali

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id - Pada Sabtu , 13 Juli 2024, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Barat, Hj Andi Ruskati Ali Baal, mengunjungi Posko Relawan Andi Bebas Manggazali di Jalan H Andi Depu, Kabupaten Polewali Mandar (Polman). Ahad, (14/7/2024)

Kehadiran istri mantan Gubernur Sulawesi Barat, Andi Ali Baal Mandar, ini menarik perhatian, terutama menjelang Pilkada serentak yang akan digelar November mendatang.

Usai menghadiri acara Zumba Party Militan Perempuan Prabowo Polewali Mandar di Lapangan Pancasila Pekkabata, Andi Ruskati tiba di posko sekitar pukul 17.00 WITA. Mengenakan kaos orange dan jilbab hitam, ia ditemani beberapa perempuan dengan kostum serupa.

Dalam kunjungan silaturahmi ini, Andi Ruskati bertemu langsung dengan Andi Bebas Manggazali dan tim relawannya.

Suasana pertemuan terlihat akrab dan hangat, dengan canda tawa yang sesekali menghiasi perbincangan mereka. Andi Ruskati bahkan menyempatkan diri untuk menikmati hidangan pasang goreng yang disajikan tim relawan.

Tidak hanya itu, Andi Ruskati juga menunaikan shalat maghrib di posko karena waktu sudah memasuki waktu salat.

Menurut Lafran, konsultan Andi Bebas Manggazali, kunjungan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi serta memberikan semangat kepada para relawan.

"Bu Ruskati baru datang dari acara Senam, dan dia menyempatkan mampir di posko untuk bersilaturahmi dengan Pak Bebas," ujar Lafran.

Pertemuan yang berlangsung beberapa jam tersebut juga membahas berbagai hal terkait Pilkada 2024.

Dalam pertemuan ini, Andi Ruskati kembali menegaskan dukungan Partai Gerindra terhadap Andi Bebas Manggazali.

"Saya tidak hanya berjanji, ini adalah janji dari Sekjen (Sekretaris Jenderal DPP Gerindra) sendiri," ujar Andi Ruskati kepada wartawan.

Dukungan ini diberikan karena Andi Bebas Manggazali dinilai memiliki kesamaan dengan Andi Ali Baal Masdar (ABM), suami Andi Ruskati yang juga mencalonkan diri sebagai Gubernur Sulbar.

Kedua tokoh ini memiliki akronim nama yang sama, yaitu ABM, yang selama ini dikenal sebagai sebutan untuk mantan Gubernur Sulbar dan mantan Bupati Polewali Mandar selama dua periode.

"Ali Baal Masdar (ABM) dan ABM juga Andi Bebas Manggazali," tutur Andi Ruskati.

Dengan dukungan penuh dari Partai Gerindra, Andi Bebas Manggazali diharapkan dapat meraih kemenangan dalam Pilkada 2024 di Kabupaten Polewali Mandar. (Sumber Tim Media #Bebas Ka Saya)

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut