get app
inews
Aa Read Next : BREAKING NEWS: Perahu Bermuatan Rombongan Satu Keluarga Hendak Ke Pengantin Pulau Battoa Terbalik

Lahirkan Penyanyi Dangdut Berbakat, Bebas Manggazali Gelar Polman Dangdut Competition

Kamis, 11 Juli 2024 | 20:13 WIB
header img
Bebas Buka Polman Dangdut Competision di Desa Sumarrang, Kecamatan Campalagian ( Foto Tim media Bebas)

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id - Tekad Andi Bebas Manggazali yaitu membangun Polewali Mandar (Polman) dari segala sektor. Termasuk melalui prestasi menyanyi dangdut.

Lewat ajang 'Polman Dangdut Competition' yang digagasnya, Bebas ingin melahirkan talenta- talenta penyanyi dangdut baru yang berbakat dengan mengusung tema “Bebas Berkarya, Bebas Berekspresi”

Konsep audisi yang hampir menyerupai konsep audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) akan digelar di Lapangan Bambario, Desa Sumarrang, Kecamatan Campalagian.

Juri yang digunakan saat audisi ialah orang-orang professional dalam musik, dan kompeten dalam music dangdut.

Kegiatan ini sudah berlangsung beberapa hari dengan diikuti puluhan peserta dari berbagai perwakilan se Kabupaten Polewali Mandar.

Antusias masyarakat menyaksikan audisi ini. Setiap malam, setidaknya ratusan masyarakat memadati Lapangan Hijau Bambario.


Tidak hanya, warga Sumarrang, bahkan dari berbagai desa dari kecamatan lainnya turut berbondong-bondong menyaksikan kontes dangdut yang diinisiasi oleh mantan sekretaris Daerah Polewali Mandar itu.

"Kami sangat berterimakasih kepada bebas karena terbentuknya Polman kontes Polman dangdut Competition ini," ucap salah satu MC di depan panggung audisi.

Kontes dangdut yang diinisiasi Andi Bebas bukan baru pertama kali dilaksanakan di Polman. Audisi sudah pernah dilaksanakan sejak 2022 dua tahun yang lalu. Di mana acaranya dilangsungkan di alun alun Lapangan Lampa, Kecamatan Mapilli.

Andi Bebas Manggazali menyampaikan terima kasih atas kerja keras panitia kegiatan ini berlangsung dengan aman dan lancar.

"Saya juga ucapkan terima kasih kepada masyarakat, khususnya masyarakat Desa Sumarrang yang cukup antusias menghadiri acara kegiatan ini," ucap Bebas. 

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut