get app
inews
Aa Read Next : PT.Mul Perbaiki Jalan 13,5 Km Tommo-Tobadak

Berlangsung Meriah !! Arsal Aras Buka Lomba Balap Perahu Di Pantai Manohara Kombiling Mamuju Tengah

Rabu, 19 Juni 2024 | 13:18 WIB
header img

Mateng inwespolman.id - lomba balap perahu yang di adakan pemuda karang taruna desa kombiling kecamatan pangale kabupaten Mamuju Tengah berlangsung meriah di pantai manohara pada Selasa (18/062024)

Kegiatan tersebut mendapat dukungan penuh dari ketua DPRD kabupaten Mamuju Tengah DR. H. Arsal Aras dan dihadiri oleh kepala dinas pemberdayaan masyarakat Mamuju Tengah ( PMD ), perwakilan dinas pariwisata Mamuju tengah, perwakilan dinas PUPR Mamuju twngah, camat pangaale,beserta jajaran kepala desa sekecamatan pangale.

Pada kesempatan tersebut ketua DPRD kabupaten Mamuju Tengah DR. H. Arsal Aras kepada awak media menyampaikan apresiasiasinya kepada pemerintah desa kombiling dan karang taruna yang hari ini menyelenggarakan lomba balap perahu.

"Kita berharap kegiatan ini bisa meningkatkan perekonomian di desa kombiling dan sekaligus membuka objek wisata Pantai desa kombiling agar dapat di kenal di kalangan wisatawan" ujar arsal

Iyapun menambahkan,kami dari pemerintah kabupaten mendukung penuh kegiatan seperti ini yang di laksanakan oleh pemerintah desa bersama teman-teman teman karang taruna dan berharap agar kegiatan seperti ini berkelanjutan.

"Kami selaku pemerintah kabupaten berharap ada tempat refresing atau tempat hiburan bagiasyarakat terutama di kecamatan pangale sehingga pantai manohara ini bisa terawat kembali dapat di bersihkan dan juga kami akan mendukung seperti aliran listrik kami akan usahan secepatnya bisa masuk ke wilayah Pantai Manohara ini, tutup Arsal Aras

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut