get app
inews
Aa Read Next : Zainal Abidin Gelorakan Semangat 'Pasti Dalam Ajang Sandeq Heritage Festival 2024

H Zainal Abidin Silaturahmi Dengan Aliwardi Sahil ini Pesannya Pada Bakal Calon Wakil Bupati

Selasa, 28 Mei 2024 | 16:32 WIB
header img
Silatuhmi H Zainal Abidin dan Aliwardi Sahil.

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id -Bakal calon Wakil Bupati Polman H. Zainal Abidin dari Partai Gelora, mengunjungi kediaman Aliwardi Sail yang merupakan salah satu tokoh masyarakat Sulawesi Barat. 

Kunjungan ini berlangsung pada Sabtu (25/5/2024) di Campalagian, dalam pertemuan itu Aliwardi menyampaikan sejumlah harapan terkait pencalonan Zainal Abidin.

"Saya kenal H. Zainal Abidin sebagai aktivis dakwah dan kerja-kerja politiknya sangat profesional. Zainal Abidin adalah figur yang profesional, cerdas, dan bertanggung jawab," Harap Aliwardi

Aliwardi menegaskan jika Zainal Abidin diberi amanah sebagai Wakil Bupati Polman 2024, Ia mampu membenahi birokrasi pemerintah Polewali Mandar. 

"Jika diberi amanah oleh Allah SWT sebagai Wakil Bupati Polman, saya berharap beliau bisa ikut andil menata Kabupaten Polewali Mandar agar lebih profesional, termasuk pada sektor birokrasi, untuk selanjutnya bisa memicu lompatan-lompatan kemajuan profesional dalam birokrasi,"Tegasnya.

Tak hanya itu, Ia meyakini bahwa Zainal Abidin dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam menata dan memajukan Polman, menjadikannya daerah yang lebih baik dan kompetitif.

Kunjungan ini mencerminkan pentingnya dukungan dan kolaborasi antara calon pemimpin daerah dan tokoh masyarakat dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi Kabupaten Polman.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut