get app
inews
Aa Read Next : Warga Serbu Pembagian Roti Relawan Andi Bebas Manggazali di Wonomulyo

Niat H. Zainal Abidin Tak Surut Meski Balihonya Dirusak

Jum'at, 17 Mei 2024 | 14:57 WIB
header img
Foto Zainal Abidin, saat konferensi Pers pasca pengrusakan Baliho.

POLEWALI MANDAR,iNewsPolman.id -Balihonya dirusak orang tak dikenal (OTK), tak pengaruhi niat Calon Wakil Bupati Polman H. Zainal Abidin ingin berbuat untuk kemajuan Polman kedepan.

H. Zainal Abidin mengungkapkan jika terjun di dunia politik tidak perlu dimasukkan ke hati apalagi itu terkait pengerusakan baliho, Ia mengaku ikhlas  dan akan menggantinya dengan baliho yang baru.

Hal tersebut disampaikan Calon Wakil Bupati Polman 2024, saat dikonfirmasi di Cafe Siniq, Pekkabata, Kamis Malam (16/5/2024).

Menurutnya, pengrusakan baliho miliknya bukan hal baru baginya karena sebelumnya H. Zainal maju sebagai Calon anggota DPRD Provinsi, balihonya juga banyak yang dirusak OTK.

"ini hal biasa-biasa saja dan saya tidak menyimpannya di hati karena bagi saya Politik bukan tempatnya di hati melainkan ditangan untuk terus berbuat demi Polman kedepan," Ucap H. Zainal Abidin.

Lanjut, jika Ia nantinya mendapat jabatan politik jabatan itu akan digunakan untuk melakukan pelayanan, pengabdian kepada masyarakat dan kalau tidak dapat tidak perlu sakit hati karena politik dari awal saya tidak simpan di hati.

Selain itu, H. Zainal Abidin mengaku sudah memaafkan orang yang sudah merusak balihonya.

Bakal calon wakil Bupati Polman itu menyarankan agar warga tidak merusak baliho yang berdiri, jika ingin meminta balok maka H. Zainal Abidin bersedia membelikan balok.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut