get app
inews
Aa Read Next : Tulus Membantu Warga, Bebas Manggazali Siapkan Ambulans Gratis

Seremony MTQ X Tingkat Provinsi Sulawesi Barat, Prof Zudan ucapkan Terima Kasih

Minggu, 12 Mei 2024 | 13:04 WIB
header img
Pimpinan OPD Sulbar saatpembukaan MTQ X Tingkat Provinsi Sulawesi Barat

Pasangkayu, iNewsPolman.id - PJ Gubernur Sulbar, Prof Zudan mengucapkan terima kasih saat menghadiri pembukaan MTQ X di Pasangkayu, karena dalam masa 360 hari, kegiatan ini terlaksana pada akhir masa jabatannya sebagai Pj Gubernur di Provinsi Sulawesi Barat yang berakhir pada tanggal 12 Mei 2024. 

“Terima kasih telah menyiapkan tempat saya untuk pamitan, ini berkah bagi saya,” ucap Prof. Zudan. 

Selain Pj Gubernur Sulawesi Barat, dalam acara seremoni tersebut juga dihadiri Sekertaris Daerah Sulbar, Bupati Pasangkayu,  Bupati se-Sulawesi Barat, Forkopimda Sulbar, Forkopimda Kabupaten pasangkayu, Pimpinan OPD Provinsi dan juga Sekretaris Bappeda Sulawesi Barat, Darwis Damir yang mendapat tugas dari Kepala Bappeda Sulbar, Junda Maulana untuk mewakili acara seremoni pembukaan MTQ ke X Tingkat Provinsi Sulawesi Barat sejak tanggal 11 - 16 Mei 2024.

“Hari ini, saya ditugaskan kepala Bapperida Sulbar, Junda Maulana untuk mendampingi PJ Gubernur bersama sejumlah kepala OPD, melaksanakan beberapa kegiatan, seperti mencanangkan Taman Sulbar Maju Terus, meninjau beberapa venue Popda 2024, hingga malam ini kami semua mendampingi beliau membuka acara pembukaan MTQ di Pasangkayu”, pungkas Darwis Damir, ditengah acara pembukaan semalam", ujar Darwis Damir.

Darwis menambahkan ini merupakan tugas penutup PJ Gubernur Prof. Zudan selama setahun menjabat PJ Gubernur Sulbar.

Darwis juga mengutip pesan PJ Gubernur yang mengatakan bahwa 'setiap orang ada masanya dan setiap masa ada orangnya,' untuk itu ketika masa jabatannya berakhir maka saatnya meninggalkan jabatannya sebagai PJ Gubernur Sulbar. Selanjutnya menunggu keputusan pemerintah pusat. 

Namun saat ditanya soal kepastian terkait penjabat gubernur berikutnya, dengan buru buru Sekertaris Bapperida tersebut meninggalkan tempat acara dan langsung menuju kendaraan dinasnya.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut