get app
inews
Aa Read Next : Pemilik Toko Ponsel Apresiasi Pengungkapan Kasus yang di Lakukan Satreskrim Polres Mateng

H, Sahabuddin M Sunusi Kembalikan Formulir Pendaftaran Cakada Jelang Penutupan di PDIP

Sabtu, 11 Mei 2024 | 08:17 WIB
header img
Tim LO Sahabuddin M Sunusi Kembalikan Formulir Ke PDIP jelang Ditutupnya pendaftaran.

POLEWALI MANDAR,iNewsPolman.id -Jelang akhir penutupan pendaftaran calon kepala daerah di partai PDIP, Haji Sahabuddin Sunusi melalui tim nya pada Jumat malam mengembalikan Formulir pendaftaran tersebut dan diterima langsung oleh Sekertaris DPC PDIP Muhsin Fattah.

Bertempat di kantor sekretariat DPC PDIP Jalan Hos Cokroaminoto, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali, LO H,Sahabuddin M Sunusi (SMS) yang berjumlah 2 orang tiba dengan membawa formulir pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada)..

Pengembalian formulir pendaftaran stelah seluruh dokument di lengkapi sebagai syarat pencalonan kepala daerah di parpol diterima langsung Sekertaris DPC PDIP Muhsin Fattah.

Diketahui H,Sahabuddin M Sunusi merupakan bakal calon ke 3 yang mengembalikan Formulir di DPC PDIP Polman jelang akhir penutupan pendaftaran.

Sekertaris DPC PDIP Polman, Muhsin Fattah mengatakan, "dimana malam ini merupakan hari terakhir pendaftaran atau pengambilan formulir Calon Kepala daerah (Cakada) dan akan ditutup pada pukul 24.00 WITA.

Muhsin membenarkan jika sampai pukul 20.30 WITA baru tiga Bakal Calon yang mengembalikan formulir pendaftaran ini salah satunya adalah Haji Sahabuddin M Sunusi , sedangkan dua orang yakni Andi Masri Masdar sebagai Bakal Calon Bupati dan H, Zainal Abidin sebagai Bakal Calon Wakil Bupati yang juga telah kembalikan Formulir pendaftaran.

Sesuai aturan ,dimana tengah malam nanti pendaftaran akan kita tutup dan tidak akan menerima lagi pengembalian formulir, tutup Muhsin Fattah.

Perlu diketahui Haji Sahabudin M Sunusi (SMS) merupakan tokoh masyarakat yang juga mantan anggota DPRD Polman 2 periode dan saat ini menjabat sebagai Anggota Dewan Pendidikan juga pengusaha sukses ini serius maju dalam pilkada Polman 2024-2029.

Hal ini dibenarkan oleh Sahabdudin M Sunusi beberapa waktu lalu saat pertama mendaftar di sejumlah partai politik dimana ia serius untuk maju demi kemajuan Polman dengan membawa Visi Dan Misi Spiritual, Mandiri, Sejahtera (SMS). 

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut