get app
inews
Aa Read Next : Pemilik Toko Ponsel Apresiasi Pengungkapan Kasus yang di Lakukan Satreskrim Polres Mateng

Kian Mantap Untuk Maju Pilkada Polman, Andi Bebas Daftar Calon Bupati di Gerindra

Jum'at, 10 Mei 2024 | 22:19 WIB
header img
LO Andi Bebas ikuti Pendaftaran.di Partai Gerindra sebagai Calon Kepala Daerah dalam Pilkada Polman.

POLEWALI MANDAR,iNewsPolman.id - Andi Bebas Manggazali kembali menunjukkan keseriusannya untuk maju sebagai calon bupati pada Pilkada serentak November 2024 mendatang.

Kali ini, Andi Bebas Manggazali yang diwakili Liaison Officer (LO), Andi Natas dan Arman mengambil formulir pendaftaran untuk ikut penjaringan calon bupati Polman di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulbar di Mamuju, Jumat, 10 Mei 2024.

Natas mengungkapkan, pihaknya diarahkan oleh Andi Bebas Manggazali untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan calon bupati Polewali Mandar (Polman).


Tim LO Andi Bebas saat berdiskusi di Sekretariat Partai Gelora Polman.
 

"Alhamdulillah, malam ini kami datang di DPD Gerindra Sulbar untuk memenuhi persyaratan pengambilan formulir sebagai calon bupati Polman dari partai Gerindra," kata Natas kepada wartawan, Jumat, 10 Mei 2024.

Ia berharap, Partai Gerindra menjadi salah satu partai yang dikendarai Andi Bebas Manggazali pada pesta demokrasi lima tahunan ini.

"Kami harap, bisa bersinergi dengan Gerindra ke depannya. Kami akan mengupayakan Pak Bebas bisa menjadi calon bupati Polman yang diusung Gerindra," ungkapnya.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut