get app
inews
Aa Read Next : DPD Partai Perindo Mateng, Buka Penjaringan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati

Perkuat Kekuatan Maju Pilkada Sahabuddin M Sunusi Jemput Formulir Cakada di Partai Perindo

Kamis, 09 Mei 2024 | 21:39 WIB
header img
Tim Haji Sahabuddin M Sunusi Saat mengambil formulir Calon Kepala daerah di terima Ketua DPD Perindo Polman

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id - Usai mengambil formulir calon kepala daerah (cakada) di 3 partai politik, kini Sahabuddin M Sunusi yang disapa SMS kembali menjemput formulir pendaftaran di partai besutan Hary Tanoesoedibjo yakni Perindo, kamis pagi (09/05/2024).

Bertempat di Kecamatan Wonomulyo   Ketua DPD Perindo Polewali Mandar, bertemu bersama tim Sahabuddin M Sunusi mengambil formulir pendaftaran calon kepala daerah Pemilukada 2024-2029.

Tim pemenangan Sahabuddin M Sunusi atau (SMS) disambut langsung ketua DPD Perindo Muh Rudi.

Ketua DPD Perindo Polewali Mandar menyambut baik kedatangan tim SMS ini atas inisiatif nya menjemput langsung Formulir Calon Kepala Daerah (Cakada) tanpa harus diantarkan seperti yang dilakukan Perindo ke sejumlah calon kepala daerah yang berniat Maju pada Pemilukada serentak ini 

"Sahabuddin M Sunusi saat ini SDH ada 5 formulir pendaftaran Cakada di partai politik yang kami jemput langsung, ini bentuk keseriusan saya sebagai putra daerah asli kecamatan Wonomulyo yang ingin maju membangun daerah.

Lanjutnya, saya ini kan serius mau maju dan sudah siap segalanya, termasuk apakah meminang sebagai 01 atau dipinang sebagai 02, kata Sahabuddin atau (SMS).

diketahui Sahabuddin M Sunusi dengan nama lengkap, Haji ,Dr, Sahabuddin M Sunusi perna menjadi anggota DPRD Polewali Mandar sejak 2014 selama 2 periode 

Nama Sahabuddin M Sunusi tak asing lagi di telinga masyarakat Polewali Mandar khususnya di Kecamatan Wonomulyo.

Tak hanya itu saja, Sahabuddin adalah seorang pengusaha di berbagai bidang ,mulai properti hingga pertanian dan bisnis lainnya. Saat ini menjabat sebagai anggota dewan Pendidikan Polewali Mandar.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut