get app
inews
Aa Read Next : Polsek Alu Sukses Mediasi Kasus Penganiayaan di Desa Kalumammang

Politikus PPP Sahabuddin: Bebas Manggazali Energi Baru Polman

Sabtu, 01 Juni 2024 | 22:17 WIB
header img
Sahabuddin M Sunusi Saat Bersama Andi Bebas di lokasi Wisata Pantai Babatoa.

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman id  -- Lima bulan jelang Pilkada Polman, Andi Bebas Manggazali kembali mendapat amunisi baru. Kali ini datang dari kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP). 

Ia adalah Sahabuddin M Sunusi. Eks anggota DPRD Polman menyatakan dukungan di hadapan Relawan Bebas di Pantai Babatoa, Sabtu 1 Juni 2024.

Sahabuddin mengatakan alasan dirinya mendukung Bebas karena sudah menganggap Sekretaris Daerah Polman itu seperti saudara kandung.

Dia pun bersedia mewakafkan diri menghantarkan Bebas ke kursi 01 Polman memimpin lima tahun ke depan. Dengan menggalang dukungan sebanyak-banyaknya, terutama di Wonomulyo.

Padahal, Sahabuddin sendiri sebelumnya sudah menyatakan diri untuk ikut serta meramaikan kontestasi politik lima tahunan itu.

"Tidak mungkin saya berlawanan dengan saudara saya, tidak mungkin saya mengkhianatinya," tegas Sahabuddin disambut tepuk tangan meriah dari relawan.

Dia menegaskan, dukungan kepada Bebas adalah komitmennya demi Polman yang lebih maju. Dia sangat setuju tagline yang diusung Bebas "Membangun Desa Menata Kota".

"Saya sudah komitmen mendukung Bebas Manggazali. Sekali saya mendukung semua program yang akan dicanangkan Pak Bebas untuk kemajuan Polman ke depan. Bebas untuk energi baru Polman," imbuhnya lugas.

Di tempat yang sama, Bebas Manggazali mengatakan dukungan ini merupakan seruan perubahan untuk Polman yang lebih maju.


Kedekatan Sahabuddin M Sunusi Dengan Andi Bebas Manggazali ,lokasi pantai Babatoa Desa Lapeo
 

"Polman harus berubah, dari desa hingga kota. Kita hapus kesenjangan desa, kita perhatikan para petani-petani kita, kita keluarkan Polman dari darurat sampah" tegas Bebas.

"Dukungan dari Pak Sahabuddin merupakan kekuatan baru untuk kita menuju kemenangan," lanjutnya.

Karena itu, mantan Camat Luyo itu menekankan agar relawan saling bahu-membahu menggalang dukungan, menyalurkan program-program yang akan dicanangkan.

"Sehat-sehatki' semua. Semoga apa yang kita lakukan ini adalah sebuah ibadah. Memperbaiki nasib Polman adalah amal jariyah bagi kita semua," tutupnya. 

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut