get app
inews
Aa Read Next : FOTO: Jumat Berkah, Warga Serbu Pembagian Roti Relawan Andi Bebas Manggazali

Pengukuhan Akmal Malik sebagai Profesor Kehormatan di Universitas Islam Sultan Agung

Minggu, 28 April 2024 | 18:32 WIB
header img
Suraidah Suhardi hadiri Pengukuhan Akmal Malik sebagai Profesor Kehormatan di Universitas Islam Sultan Agung

Semarang, 27 April 2024 – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat, Dr. Hj. St. Suraidah Suhardi SE., M.Si, menghadiri acara pengukuhan Prof. Dr. Drs. Akmal Malik, M.Si sebagai Profesor Kehormatan di Universitas Islam Sultan Agung, Semarang, Jawa Tengah.

Prof. Akmal Malik, yang juga menjabat sebagai Penjabat (Pj.) Gubernur Kalimantan Timur dan Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, dikukuhkan sebagai Profesor Kehormatan dalam upacara yang dihadiri oleh berbagai tokoh penting dan pejabat tinggi negara.

Kehadiran Dr. Hj. St. Suraidah Suhardi dalam acara ini menandai pentingnya kolaborasi dan sinergi antar-lembaga pemerintahan di Indonesia, serta mendukung pengembangan akademis dan peningkatan kualitas pendidikan tinggi di negeri ini.

Ketua Dprd, Suraidah Suhardi menyatakan, “Kami sangat mengapresiasi dan mendukung penuh pemberian gelar Profesor Kehormatan kepada Prof. Dr. Drs. Akmal Malik, M.Si. Ini merupakan bentuk pengakuan atas dedikasinya yang luar biasa dalam memajukan otonomi daerah dan pemerintahan di Indonesia.” ucapnya.

Acara pengukuhan ini juga dihadiri oleh rektor dan dosen Universitas Islam Sultan Agung, serta para tamu undangan dari berbagai institusi pendidikan dan pemerintahan di Indonesia. Kehadiran para tokoh ini tidak hanya memperkuat jaringan kerja sama antar-universitas, tetapi juga mempererat hubungan antara pemerintah provinsi dan institusi pendidikan dalam memajukan pendidikan dan penelitian di Indonesia.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut