get app
inews
Aa Read Next : Atlet Panahan PPLP Sulbar raih Perunggu di Kejurnas Panahan PPLP/D dan SKO 2024 di Samarinda

Diguyur Hujan Deras Jalan Poros Mamasa-Mamuju Tertutup Longsor

Rabu, 17 April 2024 | 21:41 WIB
header img
Jalan poros penghubung Kabupaten Mamasa dan Mamuju tertutup longsor Rabu (17/4/2024) malam.

MAMASA, iNews.id - Diguyur hujan deras, jalan poros penghubung dua kabupaten di Sulawesi Barat yakni Kabupaten Mamasa dan Mamuju tertutup longsor, Rabu (17/4/2024) malam.

Tebing berada di atas jalan tepatnya di Desa Bujung Manurung, Kecamatan Mambi longsor dan menutup total akses jalan hingga tak bisa dilalui kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

"Longsor terjadi sekitar Pukul 21:30 Wita, material longsoran berupa bebatuan dan pohon tumbang menutup total akses jalan. Sejumlah kendaran dari dua arah tak bisa melintas hingga saat ini," ungkap IPDA Ahmad Khaerul, Kapolsek Mambi saat dikonfirmasi.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Saat ini pihak kepolisian dari Polsek Mambi masih berada di lokasi memantau kondisi jalan yang longsor dan menunggu alat berat tiba di lokasi membuka kembali akses jalan.

"Kami sudah berkordinasi dengan pihak terkait dan saat ini menuggu alat berat tiba di lokasi untuk membersikan material longsoran," kata Kapolsek Mambi.

Saat ini kondisi di wilayah longsoran masih diguyur hujan deras, sejumlah pengendara yang hendak melintas dihimbau agar tetap waspada karena kondisi tanah sangat labil dan rawan longsor.

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut