get app
inews
Aa Read Next : VIDEO: Isak Tangis Warnai Proses Pemakaman Korban Tembok Ambruk

Nasdem Menyiapkan Kader Terbaik Untuk Bertarung Dalam Pilkada Polman

Sabtu, 13 April 2024 | 21:46 WIB
header img
Rapat Evaluasi Partai Nasdem Persiapan Calon Kepala Daerah Bupati Polewali Mandar.

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id -Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Polewali Mandar, menggelar rapat dalam mengusung sejumlah nama di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Polman 2024.

Rapat yang digelar di hotel ratih pada Sabtu sore (13/04/2024) Sejumlah nama mulai disebut untuk bertarung menjadi orang nomor satu atau bupati di Polman.

Diantaranya terdapat nama Dirga Adhi Putra Singkarru, Abdul Rahim, M.Tahir P dan H. Darwin Badaruddin hingga nama ketua DPD Nasdem Polman Syarifuddin.

Sejumlah nama itu disampaikan langsung oleh Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulbar Abdul Rahim, usai menggelar rapat evaluasi hasil pemilu serta penguatan partai menghadapi Pilkada 2024.

Menurut Abdul Rahim dimana DPD Nasdem Polman berhasil memperoleh hasil yang memuaskan di pertarungan anggota DPRD Polman.

Caleg Partai Nasdem berhasil meraih tujuh kursi DPRD Polman 2024, yang sebelumnya di 2019 hanya lima kursi, yang artinya bertambah dua kursi.

Dari hasil itulah menjadi patokan untuk menargetkan kemenangan di Pilkada Polman November 2024 mendatang.

"Nasdem Polman telah mencapai hasil yang sangat luar biasa, dari lima kursi jadi tujuh kursi, itu artinya kerja keras dan kerja cerdas telah membuahkan hasil yang luar biasa," terang Abdul Rahim saat konferensi pers di Polman, Sabtu (13/4/2024) malam.

"Kita pastikan akan mengusung kader Nasdem yang terbaik,  baik itu untuk Pilkada bupati dan juga Pilkada gubernur 2024 mendatang, nama ini akan dikerucutkan," ungkapnya.

Nama-nama yang disebutkan itu nantinya akan dibahas kembali pada pengurus DPW Partai Nasdem Sulawesi Barat.

"Lalu bisa kita tambahkan lagi beberapa nama, dan selanjutnya akan dibawa ke pengurus pusat di Jakarta, kita pastikan mengusung kader untuk 01, meski ini masih dinamis," tutup Abdul Rahim.

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut