get app
inews
Aa Read Next : Setelah Dilantik Pj Gubernur Sulbar, Bahtiar Langsung Tancap Gas

Laka Maut Bus Barlindo Vs Truk 4 Oang Tewas dan 5 Korban Luka

Minggu, 07 April 2024 | 23:03 WIB
header img
Kondisi Bus Barlindo usai Tabrakan dengan Truk Menyebabkan 4 korban Jiwa.

PASANGKAYU, iNewsPolman.id -Kecelakaan maut menewaskan 4 penumpang Bus yang terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Dusun Burangge, Desa Kasano, Kecamatan Baras, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, pada Minggu (7/4/2024).

Tabrakan Maut Bus vs Truk di Pasangkayu, Berawal saat Sopir Truk Gagal Menyalip di Tikungan,dari kejadian ini empat penumpang tewas di tempat sementara 5 orang lainnya mengalami luka berat

Kasat Lantas Polres Pasangkayu AKP Maulana menjelaskan, "kecelakaan tersebut melibatkan satu unit bus dengan nomor polisi DD 7177 RF dan truk dengan nomor polisi DD 8599 KY.

Bus yang dikemudikan Burhanuddin (40) melaju dari arah Makassar menuju Palu,pada saat melintas di tikungan, tiba-tiba muncul truk pengangkut mobil yang dikemudikan Iskandar (29) dari arah yang berlawanan.

Akibat lakalantas tersebut, penumpang Bus meninggal dunia di tempat kejadian perkara" ungkap AKP  Maulana

Sementara 5 orang yang mengalami  luka-luka langsung dilarikan ke puskesmas terdekat, kepolisian usai melakukan olah TKP langsung mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan Satlantas Polres Pasangkayu dan masih terus meminta keterangan saksi-saksi dan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut