get app
inews
Aa Read Next : Polsek Aralle Kawal Semaraknya Takbiran Idul Adha di Desa Panetean

Diduga Krosleting Listrik, Sebuah Rumah Warga di Mamasa Ludes Terbakar

Sabtu, 23 Maret 2024 | 16:36 WIB
header img
Sebuah Rumah Warga di Mamasa, Sulbar Ludes Terbakar (Foto : Ist)

MAMASA,iNewsPolman.id – Sebuah rumah warga beranama Agustinus, umur 40 tahun yang berada di Desa Mambulilling, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat ludes terbakar. Kebakaran terjadi diduga akibat krosleting arus pendek listrik yang berada dalam rumah.

Seluruh bangunan rumah berserta isinya ludes terbakar hingga rata dengan tanah, kebabaran ini terjadi saat pemilik rumah sedang berada di ladang miliknya. Tak satupun barang bendah yang bisa diselamatkan kecuali pakaian yang digunakan dalam badan si pemilik rumah.

Karena jarak lokasi kebakaran cukup jauh serta kondisi medan yang tidak dijangkau roda empat hingga menyulitkan pemadam kebakaran tiba di lokasi.

Polisi yang mengetahui persitiwa tersebut langsung menurunkan personil melakukan olah TKP, dari hasil olah TKP yang dilakukan Satuan Reserse Kriminal Polres Mamasa, kebakaran terjadi diduga adanya krosleting arus pendek listrik yang berada dalam rumah.

“Dari hasil penyelidikan, dugaan api berasal dari kosleting listrik dikarenakan  adanya sambungan kabel kecil yang menuju ke rumah korban kebakaran,”ungkap Kasat Reskrim Polres Mamasa AKP Eru Reski, yang dikonfirmasi Sabtu (23/3/2024) siang.

Akibat kejadian ini kerugian yang ditimbulkan ditaksir mencapai puluhan juta rupiah, seluruh bangunan beserta isinya ludes terbakar.

 

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut