get app
inews
Aa Read Next : Laka Maut Bus Barlindo Vs Truk 4 Oang Tewas dan 5 Korban Luka

Personil Polsek Wonomulyo Mendatangi TKP Remaja Meninggal Dunia Diduga Usai Minum Racun

Rabu, 06 Maret 2024 | 22:13 WIB
header img
Rumah duka, remaja Minum Racun, Kapolsek bersama personel mendatangi lokasi

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id  - Kapolsek Wonomulyo Akp Sandy Indrajati Wiguna bersama personil Polsek Wonomulyo Mendatangi Tempat Kejadian Perkara adanya seorang warga  meninggal dunia usai minum racun  di Kecamatan Wonomulyo Kabupaten Polewali Mandar, Selasa Malam (05/03/2024).

Seorang remaja inisial N (18) meninggal setelah sempat jalani perawatan di rumah sakit Hajja Andi Depu Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Diduga korban baru saja meminum racun.

“Korban meninggal di rumah sakit diduga karena minum racun,” kata Kapolsek Urban Wonomulyo, AKP Sandy Indrajatiwiguna dalam keterangannya.

Peristiwa yang gegerkan warga ini tejadi pada salah satu desa di Kecamatan Wonomulyo, Selasa (05/03). Korban tiba di rumah sakit dengan kondisi lemas dan muntah-muntah.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh polisi, sebelum kejadian korban sempat terlihat bolak balik dari kamar menuju belakang rumahnya usai berbincang-bincang bersama ayah dan kakaknya.

“Beberapa menit kemudian saksi mendengar suara korban dari arah belakang rumah.  Ketika diperiksa, korban didapati sudah tergeletak di dapur rumah,” ungkap Sandy.

Menurut Sandy, tidak ditemukan adanya tanda bekas kekerasan di tubuh korban. Pihak keluarga juga mengikhlaskan kematian korban.

“Terlihat dengan kasat mata tidak ada bekas luka apapun di tubuh korban. Pihak keluarga telah ikhlas atas meninggalnya korban dan menganggap kejadian tersebut adalah musibah serta telah menandatangani pernyataan menolak untuk dilakukan otopsi,” pungkasnya.

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut