get app
inews
Aa Read Next : Polsek Aralle Kawal Semaraknya Takbiran Idul Adha di Desa Panetean

Kecelakan Maut di Jalan Poros Mamasa, Perempuan Pengendara Motor Tewas

Jum'at, 26 Januari 2024 | 20:54 WIB
header img
Seorang perempuan pengendara motor tewas usai mengalami kecelakan di Jalan Poros Mamasa-Polman, Jumat (26/1/2024)

MAMASA, iNewsPolman.id - Seorang wanita pengendara motor meregang nyawa usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Poros Mamasa- Polewali, Kecamatan Balla, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat. Korban diduga hilang kendali hingga menabrak bagian belakang truk yang melaju dari arah berlawanan, Jumat (26/1/2024).

Dalam potongan video pendek yang sempet terekam warga tampak korban tergeletak tak bernyawa di tengah jalan dengan kondisi mengenaskan. Sementara sepeda motor tanpa nomor polisi yang dikendarai korban dalam kondisi ringsek dan rusak parah.

Berdasarkan keterangan polisi, korban diketahui bernama Tiara (20 tahun) mahasiswi asal Kabupaten Polewali Mandar.Saat kejadian korban berkendara dari Polewali menuju Mamasa.

“Pengendara motor bergerak dari arah Polman menuju Mamasa dan menabrak mobil truk di bagian spakbor belakang. Kalau sesuai dengan fakta yang ditemukan anggota di lapangan, pengendara kemungkinan tidak bisa menguasai kendaraannya sehingga menabrak truk. Korban meninggal di TKP,”ungkap Kasat Lantas Polres Mamasa, IPTU Muh. Elyas.

Lanjut kata Elyas, Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan sebagai barang bukti. Sopir truk juga diamankan untuk dimintai keterangan.

Sementara korban kini sudah diantar menuju ke kampung halamanya di Kabupaten Polewali Mandar.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut