get app
inews
Aa Read Next : Atlet Panahan PPLP Sulbar raih Perunggu di Kejurnas Panahan PPLP/D dan SKO 2024 di Samarinda

Kerbau Ngamuk di Jalan Poros Mamasa, Seruduk Sejumlah Pengendara

Rabu, 10 Januari 2024 | 08:14 WIB
header img
Seekor kerbau ngamuk di jalan Poros Mamasa dan seruduk sejumlah pengendara.

MAMASA, iNewsPolman.id - Viral seekor kerbau mengamuk di jalanan poros, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat, Selasa (9/1/2024) kemarin. Akibatnya sejumlah pengendara motor terjatuh diseruduk kerbau tersebut.

Dalam rekaman video warga, tampak kerbau itu mengejar pengendara motor yang melintas di Jalan Poros Rante-Rante, Desa Osango, Kabupaten Mamasa. Pengendara motor tersebut panik dan terjatuh setelah diseruduk kerbau tersebut.

Menurut warga, kerbau itu mengamuk karena kaget setelah terlepas. "Mungkin karena kaget sehingga menabrak orang," ujar Melanton, salah satu warga sekitar lokasi.

Sementara Yanti, warga lainnya menuturkan jika kerbau tersebut sempat juga masuk ke sejumlah pemukiman warga dan mengakibatkan salah satu warga diseruduk hingga terluka.

"Mama' saya juga sempat diseruduk saat kerbau itu melintas di depan rumah hingga bagian kaki mama' saya bengkak,"tutur Yanti.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari lapangan, peristiwa ini tidak menimbulkan korban serius. Kini kerbau tersebut telah diamankan dan akan disembelih sejumlah warga karena dianggap meresahkan.

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut