get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran Hebat Melanda Pemukiman Padat Penduduk, 2 Rumah Ludes Dilahap Api

Meresahkan Aksi Balap Liar di Pantai Bahari Dibubarkan Kapolres Polman Bersama Jajarannya

Minggu, 24 Desember 2023 | 19:57 WIB
header img
Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono pimpin pembubaran aksi balap liar di pantai bahari. Foto Humas Polres Polewali mandar.

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id -Aksi balapan liar yang digelar para remaja di sepanjang pantai bahari Polewali Mandar, Sulawesi Barat dibubarkan langsung Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono bersama jajarannya pada Sabtu malam, (23/12/2023) respon cepat yang dilakukan ini setelah adanya aduan masyarakat.

Kapolres Polman, AKBP Agung Budi Leksono turun langsung pimpin personel gabungan dari Polres Polman membubarkan  aksi balap liar. 

Aksi  balap liar yang meresahkan ini dilakukan puluhan remaja di sepanjang jalan pantai bahari polewali dan menggangu warga sekitar.

Pihak Kepolisian Polres Polman berhasil mengamankan 2 unit motor yang diduga digunakan dalam aksi balap liar. 

"Ini merupakan tindakan pencegahan atau preventif yang kami lakukan agar tidak terjadi korban pengguna jalan dan warga sekitar ataupun pelaku balapan liar, "ujar Kapolres Polman, AKBP Agung Budi Leksono.

Lanjut, Kapolres  AKBP Agung Budi Leksono menambahkan, bila memang membuat resah yah, kita tangkap. Ke depan kita akan melakukan evaluasi .

"Saya minta  juga  kepada pemerintah daerah untuk  menghidupkan lampu-lampu jalan di sekitar pantai bahari ini, keadaan jalan disini gelap sehingga dimanfaatkan para remaja untuk balap liar, "terang Kapolres Polman.

Kami selalu menjaga dan mengutamakan keselamatan orang atau pengguna jalan itu yang terpenting, jangan sampai nanti ada yang menjadi korban sehingga saya dan anggota harus respon cepat, tutup AKBP Agung Budi Leksono pada wartawan.

Sementara itu, Ahmad warga setempat mengapresiasi respon cepat serta upaya langkah  preventif yamg dilalukan pihak kepolisian polres polman

"Kami sangat apresiasi pak respon dari pak polisi karena tanggap cepat menerima aduan dari masyarakat dan upaya tindakan pencegahan yang dilalukan, terutama Kapolres Polman yang terlihat langsung turun ke lapangan untuk membubarkan aksi balap liar tersebut

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut