get app
inews
Aa Read Next : Tancap Gas, Ketua Partai Gelora Zainal Abidin Deklarasi Maju Calon Wakil Bupati Polman 2024

Korupsi Sewa Alat Berat PUPR Polman Segera Diumumkan Kejari, Seret 1 Orang Tersangka

Rabu, 20 Desember 2023 | 15:28 WIB
header img
Kasuw korupsi alat berat PUPR Polman Akan segera di umumkan Kejari Polman.

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id - Menunggu hasil Perhitungan Kerugian Negara (PKN), Kejaksaan Negeri (Kejari) Polewali mandar segera umumkan tersangka dugaan kasus korupsi penyewaan alat berat yang melekat pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

Kepala Kejaksaan Negeri Polman Muh Zulkifli Said menyebutkan, dimana dalam waktu dekat ini pihaknya segera merilis kasus korupsi sewa alat berat yang saat ini berpotensi menyeret satu nama tersangka.

"Kalau potensi tersangkanya  saat ini sementara 1 orang," ungkap Kejari Polman Zulkifli saat dikonfirmasi awak media di Pelabuhan Silopo usai menghadiri seremonial pelayaran perdana, Senin (18/12/2023).

Zulkifli juga menegaskan dalam pengungkapan kasus dugaan korupsi tersebut, pihaknya sudah memanggil sebanyak empat puluh orang untuk dimintai keterangan.

Lanjut, bahkan beberapa orang sudah berulang-ulang kali dimintai keterangan terkait kasus dugaan korupsi ini namun yang berpotensi jadi tersangka saat ini baru satu orang.

"Kita tunggu hasil perhitungan kerugian negara dulu yah. setelah itu kita akan rilis ketika sudah turun PKN nya,"Terang Zulkifli.

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut