get app
inews
Aa Read Next : Unjuk Rasa Pengadaan Alkes, Kejari Akan Turun Lakukan Penyelidikan Ke Rumah Sakit

Hilang Kendali Akibat Patah Shock Breaker Truk Alami Kecelakaan, Sat Lantas Polres Polman Olah TKP

Rabu, 13 Desember 2023 | 14:23 WIB
header img
TKP kecelakaan tunggal, truk enam roda terbalik di ruas jalan Trans Barat Sulawesi Polman-Pinrang. Sumber Foto Humas Polres Polman

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id -Diduga alami kerusakan pada shockbreaker, sebuah truk hilang kendali hingga terbalik di ruas jalan Trans Barat Sulawesi, Polewali Mandar, Sulawesi Barat Rabu pagi (13/12/2023).

Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono melalui Kasat lantas Iptu Kadriyansyah menjelaskan telah diterima laporan kejadian laka lantas tunggal yang terjadi diJalan Poros Pinrang-Polman, tepatnya di depan Kantor KUA Binuang Desa Ammasangan Kecamatan Binuang.

Dijelaskan pula bahwa lakalantas yang melibatkan (satu) Unit Kendaraan Roda Enam Nopol DD 8890 MO, yang di kendarai oleh Sdr. Syahruddin  bergerak dari arah Timur ke Barat mengalami patah shock breaker depan sebelah kanan.

Akibat kerusakan shockbreaker tersebut   mengakibatkan pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga kendaraannya oleng ke kanan dan terbalik.

Adapun tindakan yang diambil oleh personil sat Lantas polres Polman yaitu menerima laporan, Mendatangi TKP, Melakukan olah TKP dan Mengamankan barang bukti. "Ucapnya.

Beruntung dalam kecelakaan ini tak ada korban jiwa, truk hanya alami ringsek dan saat ini telah di evakuasi polisi.

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut