get app
inews
Aa Read Next : Atlet Panahan PPLP Sulbar raih Perunggu di Kejurnas Panahan PPLP/D dan SKO 2024 di Samarinda

Kebakaran Hebat di Mamasa, Sebanyak 14 Jiwa Kehilangan Tempat Tinggal

Selasa, 03 Oktober 2023 | 17:39 WIB
header img
Salah Satu Rumah Warga yang Ludes Akibat Kebakaran yang Melanda Pemukiman Padat di Mamasa, Sulawesi Barat, Senin (2/10/2023).

MAMASA - iNewsPolman.id - Kebakaran hebat yang melanda pemukiman padat penduduk di Kecamatan Tawalian, Kabupaten Mamasa, Senin sore (2/10/2023) kemarin. Meski tak ada korban jiwa namun mengakibatkan 4 Kepala Keluarga (KK) kehilangan tempat tinggal.

Berdasarkan data Badan Penanggulangan Bencana Daerah setempat, total ada 14 jiwa dalam 4 keluarga itu kehilangan tempat tinggal sementara terdapat 4 rumah dan 2 kios warga terdampak. 

"Sebanyak 3 rumah ludes secara keseluruhan sementara 1 rumah lainnya yang terdampak juga mengalami kebakaran pada bagian dinding. Selain itu ada 2 kios warga ikut terbakar," ungkap Gusti, Kepala BPBD Mamasa saat di konfirmasi, Selasa (3/10/2023).

Sebanyak 14 jiwa warga yang terdampak kebakaran mengungsi sementara ke sejumlah rumah kerabat dan keluarganya yang tak jauh dari lokasi.

"Untuk membantu korban kebakaran pihak pemerintah daerah sudah mulai menyalurkan bantuan untuk korban bencana", kata Gusti. 

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut