get app
inews
Aa Read Next : Viral Emak-Emak di Mamasa Evakuasi Truk Terjebak Jalan Rusak

Seorang Pekerja Bangunan di Polewali Mandar Tewas Usai Tersengat Listrik

Rabu, 30 Agustus 2023 | 19:54 WIB
header img
Seorang Pekerja bangunan di Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat tewas tersengat aliran listrik saat melakukan pemasangan batu merah di salah satu rumah. Rabu (30/8/2023).

POLEWALI MANDAR-iNews.id - Seorang Pekerja bangunan di Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat tewas tersengat aliran listrik saat melakukan pemasangan batu merah di salah satu rumah. Rabu 30/8/2023.

Diketahui korban tersebut bernama Syahrul (34), Korban tewas saat menyentuh kabel listrik bertengangan tinggi hingga terjatuh dari lantai  tiga tempat ia memasang batu merah. Peristiwa itu terjadi di Lingkungan Dara, Kelurahan Darma, Kecamatan Polewali.

Warga yang berada di lokasi histeris saat melihat korban kesetrum lalu terjatuh. Keluarga yang tiba di lokasi bersama aparat kepolisian langsung mengevakuasi korban  ke rumah sakit.

“Korban merupakan pekerja bangunan yang saat itu sedang  meperbaiki tembok bangunan tepat di lantai tiga, saat sedang bekerja korban tidak melihat kabel listrik  yang terbentang di sekita ujung tembok bangunan dan tak sengaja disentuh hingga kesetrum,”ungkap AKP Sayuti, kasi humas Polres Polman.

Jenazah korban langsung dievakuasi ke rumahnya  setelah polisi melakukan identifikasi. Selanjutnya jasad korban diserahkan ke pihak keluarga.



 

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut