get app
inews
Aa Read Next : Bebas Mendengar, Apresiasi Warga Galeso Tetap Pertahankan Tradisi Mappandendang

Senam Sehat Marasa ABM Bersama Andi Ruskati dan Ratusan Ibu Ibu Hingga Lansia Sambut HUT RI Ke 78

Minggu, 20 Agustus 2023 | 10:26 WIB
header img
Foto Bareng Hj, Andi Andi Ruskati Ali Baal, Usai senam sehat Marasa, bersama para peserta di Baruga Todilaling: .Foto istimewa iNewsPolman id.

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id - Menjaga kesehatan tetap bugar tak memandang usia, begitulah yang di lakukan ratusan ibu ibu dan lansia yang ikut dalam senam sehat ABM Marasa di Kecamatan Matakali, Polewali Mandar, kegiatan ini juga dalam menyambut HUT kemerdekaan RI yang ke 78.

Antusias ratusan ibu ibu dan para langsia dalam mengikuti senam merdeka sehat ABM gelar di Baruga Todilaling, pada Minggu Pagi ( 20/08/2023).

Tak kurang dari seratusan peserta terdiri dari para ibu ibu hingga langsia ikut serta dalam senam sehat merdeka ini di halaman Baruga Todilaling yang juga kediaman mantan gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar.


Senam Sehat di Baruga Todilaling Matakali di ikuti ratusan ibu ibu hingga Lansia, Minggu pagi ( 20/08/2023).

 

Terlihat anggota DPR RI Hajja Andi ruskati Ali Baal bersama peserta lainnya ikut dalam senam sehat ABM Marasa dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 78.

Berbagai jenis senam di laksanakan,.mulai dari aerobik hingga senam zumba  dengan durasi Kurang Lebih dari dua jam lamanya pelaksanan senam tersebut.

Terlihat para peserta antusias ikut dalam senam sehat ini, tak terkecuali para langsia yang terlihat semangat dan mengikuti setiap gerakan dari para instruktur senam yang terdiri dari 3 orang.


Salah satu peserta usia lanjut bernama Hj,Muhdar terlihat antusias ikut senam sehat meski di usia 70 tahun.

" Menurut Andi Ruskati Ali Baal, dimana senam sehat marasa ABM ini tak hanya mengajak para ibu ibu dan juga kaum lansia untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran namun juga dalam menyambut hari Kemerdekaan Ke 78.

Senam sehat di Baruga Todilaling ini sendiri di lakukan setiap hari Minggu atau waktu weekend sejak beberapa tahun terakhir.

Salah satu peserta lansia, "Hj Muhdar dimana Sudah sebulan ini dirinya ikut senam sehat, hingga membuat tubuhnya makin sehat dan tetap bugar meski telah berusia 70 tahun.

 

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut