get app
inews
Aa Read Next : Viral Emak-Emak di Mamasa Evakuasi Truk Terjebak Jalan Rusak

Diduga Tak Kuat Menanjak, Minibus Terjun ke Jurang Sedalam 30 Meter di Mamasa

Rabu, 26 Juli 2023 | 22:47 WIB
header img
Sebuah minibus terjun ke jurang sedalam 30 meter di Jalan Poros Nosu-Pana' , Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat (Foto : Ist)

MAMASA, iNewsPolman. id- Sebuah minibus yang membawa 9 penumpang termasuk supir terjun ke jurang sedalam 30 meter  di ruas Jalan Kecamatan Pana–Nosu, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat, diduga kecelakaan terjadi akibat pengendara hilang kendali saat melewati jalan tanjakan. Beruntung semua penumpang termasuk supir selamat dalam peristiwa itu.

“Awalnya mobil  tersebut  bergerak dari Kecamatan Pana’ menuju Kecamatan Nosu’ namun saat melewati jalan mendaki di Desa Mamullu, Kecamatan Pana’ mobil tersebut tiba-tiba mengalami mati mesin hingga hilang kendali dan terjun ke jurang,”ungkap IPTU Muhapris, Kasi Humas Polres Mamasa. Rabu ( 26/7/2023).

Akibat peristiwa ini 2 orang penumpang yang berada di atas mobil tersebut dilaporkan mengalami luka-luka hingga dilarikan ke rumah sakit, sementara 7 lainnya hanya mengalami luka ringan.

“Berdasarkan informasi ada dua orang yang masih dirawat di rumah sakit karena mengalami luka serius,”kata IPTU Muhapris.

Saat ini mobil sudah dilakukan evakuasi sejumlah warga yang berada di lokasi dengan cara ditarik dari dalam jurang dengan menggunakan tali.

Akibat peristiwa ini kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah selain mengakibatkan korba luka, nyaris semua bagian mobil ringsek dan mengalami kerusakan parah.

 

 

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut