get app
inews
Aa Read Next : Polsek Alu Sukses Mediasi Kasus Penganiayaan di Desa Kalumammang

3 Bocah Naik Sepeda di Polman Tertabrak Motor saat Lampu Merah Mati, Korban Jatuh Terkapar

Jum'at, 07 Juli 2023 | 22:30 WIB
header img
Detik detik 3 bocah yang naik sepeda usai ditabrak pengendara motor, di perampatan lampu merah Manding.

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id - Pengendara motor yang melaju kencang di ruas jalan trans Barat Sulawesi, tepatnya di perempatan lampu merah Manding menabrak 3 bocah yang sedang naik sepeda.

Saat itu, ketiga bocah tersebut hendak menyebrang. Namun nahasnya lampu merah di perempatan jalan mati. Akibatnya, ketiga korban tertabrak sepeda motor. Mereka mengalami luka parah sampai harus dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan terjadi di perempatan Kelurahan Madatte, Kecamatan Polewali Kabupaten Polewali Mandar pada Jumat sore tadi ( 7/07/2023).

Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 17.00 WITA sore, dimana melibatkan 3 sepeda dan 2 motor yang kemudian langsung diamankan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Polman.

Sepeda itu dikendarai tiga orang bocah yang belum diketahui identitasnya dari arah Jalan Dg Mangimpu menuju Jalan Masuk ke Stadion. Nahas saat menyeberangi perempatan, pemotor dari arah Jalam Muh Yamin melaju dengan kecepatan tinggi.

Tiga bocah bersepeda itu lalu ditabrak hingga terhempas ke tengah jalan. Ironisnya sepeda motor itu juga menghantam motor lain dari arah depan.

"Tiga anak-anak itu langsung dilarikan ke rumah sakit daerah, ada yang luka berdarah," terang Mabrur, warga yang menyaksikan peristiwa tersebut saat ditemui wartawan.

Pengendara motor yang menabrak juga mengalami luka serius. Untung yang pengendara motor yang satu dari arah depan yang ikut ditabrak hanya mengalami luka ringan saja.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut