get app
inews
Aa Read Next : Unik! Selain Hobi Otomotif, Sekda Bebas Manggazali Ternyata Juga Hobi Pelihara Ikan Hias

LPG 3 Kg Langka di Polman Sejak Idul Adha, Warga Rela Antre Tenteng Tabung Gas

Rabu, 05 Juli 2023 | 13:05 WIB
header img
Suasana disalah Satu kios penjualan tabung gas elpiji 3 kg, warga rela antre. Polewali mandar.

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id.- Sudah sepekan lamanya masyarakat di Kecamatan Polewali,  Polewali Mandar (Polman) diresahkan dengan langkanya tabung gas LPG 3 kg bersubsidi.

Dimana Pantauan dilapangan pada Rabu (5/7/2023) sejumlah warga terlihat menenteng tabung gas Elpiji 3 kg untuk mendatangai sejumlah pangkalan dan juga pengecer.

Bahkan disalah satu kios terlihat warga harus antre memperoleh tabung gas elpiji di Jl Manunggal, Kelurahan Madatte.

Kelangkaan tabung gas sejak sepekan ini banyak dikeluhkan oleh para kalangan ibu rumah tangga, warga bahkan harus keliling membawa tabung gas mereka untuk ditukarkan di sejumlah kios bahkan pengecer meski upaya tersebut sia-sia karena stok kosong.

"Sejak mau lebaran sampai hari ini tabung gas tidak ada, kalau pun ada cepat habis dan harus antre," kata salah satu penjual gorengan saat ditemui di kiosnya, Jl Manunggal Pekkkabata.

Ia mengatakan puncak kelangkaan tabung gas satu hari menjelang hari lebaran idul adha 2023 kemarin, dan hingga saat ini masih langka."Itu pun harus ki antre baru cepat sekali habis, keluh seorang warga kepada iNewsPolman.id.

Warga berharap pemerintah atau dinas terkait segera mengatasi persoalan ini, mau tidak mau warga akan kesulitan jika tabung gas elpiji 3 kg langka karena itu salah satu kebutuhan pokok masyarakat.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut