get app
inews
Aa Read Next : Punya Segudang Pengalaman di Dunia Politik, Zainal Abidin Deklarasi Maju Bacalon Wakil Bupati

Remaja Ditemukan Meninggal Usai Tenggelam di Lokasi Wisata Batu Miappar Campalagian

Minggu, 21 Mei 2023 | 21:07 WIB
header img
Detik detik saat tim gabungan SAR dan warga melakukan proses pencarian dan menemukan korban meninggal.

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id  - Seorang remaja dikabarkan hilang saat mandi di lokasi wisata permandian Batu Miappar, Desa Sumarrang, kecamatan campalagian, Polewali Manda.Sulawesi Barat,l. Sejam setelah dilakukan pencarian korban ditemukan dalam kondisi meninggal.

 Tim SAR bersama warga setempat berhasil mengevakuasi pelajar bernama Haeril Anwar, berumur 15 tahun usai tenggelam di lokasi  obyek wisata permandian Batu Miappar, Desa Sumarrang, Kecamatan Campalagian, pada Minggu sore tadi dalam kondisi meninggal 

" Menurut Kapolsek Campalagian AKP Frans Gradus, korban awalnya bersama 8 orang berteman mandi di lokasi tersebut, diduga korban tak pandai berenang. Terlebih lagi kondisi lokasi yang ditempati korban airnya cukup dalam dan berarus deras.

Proses pencarian korban sendiri melibatkan petugas gabungan, terdiri dari kepolisian,TNI dan SAR serta puluhan warga dan juga kerabat korban.

Usai di evakuasi dari TKP,  korban kemudian di bawa Kerumah duka untuk disemayamkan, terlihat suasana hari menyelimuti keluarga korban.

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut